SIAPA BILANG MENGGUNAKAN SANDAL TIDAK STYLISH? YUK COBA INTIP BEBERAPA SANDAL BRANDED YANG HARUS KALIAN KOLEKSI DAN TIPS CARA MEMILIH SANDAL YANG MODIS DENGAN SINDO SHIPPING

Sobat shippers apakah kalian penggemar sandal? Kalau iya, anda pasti tahu ketika pakai sandal jepit kakimu bernapas dan akan terasa lega. Selain itu, memakai sandal juga tidak membuat kaki terasa pegal. Di pasaran banyak lho tipe sandal dan merek – merek lain yang cukup terkenal dan bisa membuat kamu terlihat lebih stylish dan mencerminkan gaya masa sekarang. Saat memilih sandal, kamu juga harus tahu yang mana yang berkualitas dan akan selalu nyaman ketika dipakai lama. Yuk simak artikel kali ini supaya anda mendapat inspirasi dan informasi menarik dari kami.

Sandal merupakan salah satu fashion item yang dapat menunjang penampilan wanita. Berbagai model dan jenis sandal, seperti sandal flat, sandal berhak tinggi, sandal outdoor, dan sebagainya makin mudah dijumpai di pasaran. Kondisi ini tentu akan membuat kalian bingung dalam memilih.



CARA MEMILIH SANDAL WANITA YANG MODIS

1. Pilih sandal yang sedikit lebih pendek dari ukuran panjang kaki Kalian
Saat memilih sepatu, periksalah bagian tumitnya. Jika bagian tumit terasa sesak, kaki anda akan cepat lelah dan sepatu mudah rusak. Namun, kondisi ini tidak berlaku untuk sandal wanita. Daripada sandal dengan panjang yang pas, pilihlah sandal yang sedikit lebih pendek daripada panjang kaki anda. Lebih tepatnya, carilah sandal yang membuat tumit anda sedikit lebih menonjol sekitar 2–3 mm. Hal ini membuat kaki anda terlihat lebih cantik!

Orang – orang umumnya memilih sandal dengan panjang yang pas dengan tumit. Namun, sandal berbahan kulit akan merenggang saat digunakan dalam waktu lama. Hal ini akan membuat jari – jari kaki jadi menonjol keluar, apalagi jika sandal tersebut berhak tinggi. Karena itu, sandal yang sedikit lebih pendek akan lebih awet dan tidak membebani kaki.


2. Pastikan jari-jari kaki tidak keluar dari sandal

Berbeda dengan tumit, jari – jari kaki yang menonjol keluar dari sandal memberikan kesan yang tidak indah. Jari – jari kaki idealnya berada di sandal bagian dalam. Patokan ukuran sandal yang ideal yaitu jari – jari kaki setidaknya berada 1 cm di dalam sandal.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sandal dengan hak akan mendorong kaki hingga jari – jari keluar dari sandal. Jadi, pastikan anda memilih sandal yang membuat tumit terlihat sedikit menonjol dan bagian jari – jari kaki tidak keluar dari sandal. Dengan demikian, anda tidak akan melukai jari – jari kaki dan dapat menjaga postur tubuh saat berjalan.

3. Cek lebar dan kenyamanan punggung kaki

Tidak hanya bagian tumit dan jari – jari kaki, tetapi anda juga perlu mengecek lebar kaki dan kenyamanan punggung kaki. Ada baiknya anda memilih sandal dengan ukuran sedikit lebih kecil dibandingkan ukuran normal. Sebisa mungkin pilihlah sandal yang memiliki ukuran pas dengan sedikit celah. Namun, jangan sampai anda memilih sandal yang terlalu sempit juga, ya!

Ukuran sandal yang ideal juga dapat dilihat dari bahan sandal. Sandal berbahan kulit cenderung merenggang saat digunakan sehingga anda mesti memilih ukuran yang pas dengan kaki. Sementara itu, sandal yang terbuat dari bahan lain mungkin kurang cocok untuk anda jika terlalu sempit atau menyakiti kaki. Saat mengenakan sandal, cobalah berjalan kaki beberapa langkah untuk mencari tahu apakah ada bagian sandal yang menyakiti kaki anda.

4. Pastikan juga mengecek arch support

Setelah mengecek bagian tumit, jari kaki, dan bagian dalam sandal, anda juga perlu mengecek bagian lengkungan insole sandal atau arch support. Sandal yang memiliki arch support yang buruk dapat menekan area kaki dan jari kaki, serta menyebabkan kestabilan sol berkurang. 

Jika keseimbangan sol terganggu, ada kemungkinan kaki anda akan mengalami masalah, seperti telapak kaki terasa menebal keras, cepat lelah, dan menimbulkan hallux valus (mata ikan). Oleh karena itu, anda harus mengecek kenyamanan arch support, terutama jika anda memilih sandal berhak tinggi. Sandal berhak tinggi acapkali menyebabkan ketidakseimbangan pada telapak kaki anda. Jadi, pastikan bahwa lengkungan di bagian solnya pas di kaki anda dan tidak mengambang.

REKOMENDASI PRODUK SANDAL VERSI SINDO SHIPPING

1. AirWair
Dr. Martens Blaire Women’s Brando Leather Gladiator Sandals

Dijamin jadi pusat perhatian dengan sepatu autentik yang beda dari lainnya, sepatu sandal yang satu ini memiliki bahan kulit asli yang mudah dibersihkan. Bahannya yang berkualitas juga memberikan kesan elegan pada setiap pemakainya. Alas sepatu sandal ini berasal dari bahan karet yang empuk dan menyesuaikan kaki penggunanya. Dengan begitu, sepatu ini akan terasa fit dan nyaman saat digunakan.

Merek sepatu Dr. Martens asal Amerika ini terkenal dengan produknya yang berbahan dasar kulit. Produknya sangat autentik dengan model sepatu yang begitu berkarakter. Karenanya, menurut saya sepatu ini akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi penggunanya. Meskipun harganya lebih tinggi dari sepatu biasa, dengan kualitas yang bagus ini tidak akan membuat kalian rugi.

2. Birkenstock Arizona Essentials EVA

Super-ringan dan waterproof, Birkenstock sempat mencuri perhatian dunia saat dipuji oleh majalah Vogue! Kepopuleran produk buatan Jerman ini tentu ada alasannya. Usut punya usut, sandal ini memiliki keunggulan dari segi bahannya. Sandal ini terbuat dari bahan ethylene vinyl acetate (EVA) yang lentur dan sangat ringan. Anda bebas berjalan seharian tanpa perlu khawatir kaki kelelahan. Selain itu, produk ini juga waterproof sehingga Anda tidak akan khawatir jika kaki terciprat air. Produk ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang akan memakainya untuk traveling.

Birkenstock Arizona Essentials EVA Super-ringan dan waterproof, Birkenstock sempat mencuri perhatian dunia saat dipuji oleh majalah Vogue! Kepopuleran produk buatan Jerman ini tentu ada alasannya. Usut punya usut, sandal ini memiliki keunggulan dari segi bahannya. Sandal ini terbuat dari bahan ethylene vinyl acetate (EVA) yang lentur dan sangat ringan. Anda bebas berjalan seharian tanpa perlu khawatir kaki kelelahan. Selain itu, produk ini juga waterproof sehingga Anda tidak akan khawatir jika kaki terciprat air. Produk ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang akan memakainya untuk traveling.

3. Teva Terra FI 5 Universal

Didesain khusus untuk segala medan! Spesial untuk para wanita yang menyukai kegiatan outdoor, silakan memilih sandal Teva. Konon, sandal ini diklaim sangat cocok dipakai di segala medan. Anda dapat memakainya saat hiking di gunung, sungai, ataupun pantai. Sandal ini juga memiliki sol bergerigi yang membuat langkah anda makin mantap dan tidak mudah terpeleset.


4. Adidas
Adilette Comfort Slides

Tak harus Chanel, keren maksimal ala Jennie Blackpink dengan Adidas! Jennie Blackpink, idol Korea yang mendapatkan julukan Human Chanel, memang paling demen memakai fashion mewah. Namun, Anda tetap dapat meniru gaya chic Jennie tanpa harus menguras tabungan untuk sepasang sandal Chanel. Pilih saja Adidas Adilette Comfort Slides!

Sandal ini sangat cocok dipakai saat bersantai di rumah ataupun di kantor. Anda bisa memakainya di kantor saat tidak bertemu dengan klien. Tambahan lagi, Blackpink sudah menjadi brand ambassador Adidas. Sebagai penggemar setia, anda pasti ingin mendukung Blackpink dengan membeli produk endorse mereka, bukan?

5. Aldo Nydaycia

Tak lagi monoton! Yuk, pakai sandal bernuansa pantai Aldo, anda sedang mencari alas kaki yang cocok dipadukan dengan summer outfit? Pilih sandal wedges keren dari Aldo ini. Aldo mengusung tema summer dengan menambahkan aksen corak nautical dan jalinan rami di bagian solnya. Anda pun dapat memakainya bersama dengan dress tanpa lengan hingga denim. Sepatu ini tentu sangat cocok untuk pemotretan majalah atau diunggah di Instagram.

Tidak perlu ragu atau berpikir akan ribet jika melakukan pembelanjaan dari Luar Negeri karena Sindo Shipping akan membantu semua proses sampai barang diterima sampai ke  alamat penerima di Indonesia. Dan tidak perlu khawatir untuk masalah Tax atau Bea Cukai jika akan membeli barang – barang Branded dengan value tinggi, karena estimasi biaya pengiriman kami sudah Include dengan Tax. Dan juga dapatkan discount menarik di setiap pengirimannya,  atau jika berniat akan melakukan pengiriman rutin kami juga ada program Membership dengan banyak keuntungan untuk setiap Reseller yang akan menjual kembali barang – barang yang dibeli dari Luar Negeri.



Attention to all customer Sindo Shipping

PRICE LIST FROM SINGAPORE TO INDONESIA

BY AIR

GENERAL ITEMS

– Singapore to Batam = Rp 100.000/kg

– Singapore to Jakarta = Rp 200.000/kg

– Singapore to Java & Sumatra = Rp 200.000/kg

– Singapore to Bali = Rp 230.000/kg

– Singapore to Sulawesi, Kalimantan = Rp 230.000/kg

– Singapore to NTT, NTB, Tebing Tinggi, Bukit Tinggi, Aceh, Maluku & Papua = Rp 250.000/kg

SPECIAL ITEM

– Slippers = Rp 300,000/kg + add charge 200.000/pairs

– Shoes = Rp 300,000/kg + add charge 200.000/pairs

– Wallet = 300.000/kg

– Bag < 15 million= 350.000/kg

– Bag > 15 million = 350.000/kg + 1 million /pcs

– Electronic, Airpods, Camera, Gopro = 250.000/kg

– Phone, Ipad = 1,5 million /pcs

– Laptop = 2 million /pcs

– Watch = 1,5 million /pcs

– Apple Watch = 1,2 million /pcs

– IMEI Registration = 3,6 million /pcs

ACCESORIS

– Sepeda & Frame Sepeda : 350.000/kg

– Spare part : 250.000/kg

BY SEA

– ALL Items : 150.000/kg

NOTE : Our procedure based on weight/volume package for all category ( PxLxT : 6000 )

All price above is included tax, there will be any changes information based on custom information

Estimation 5 – 7 in working days ( By air )

Estimation 1 – 2 month ( By Sea )

Sekian ulasan dari kami, semoga menginpirasi anda agar semakin tampil stylish kekinian. Jika anda ingin mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia, anda bisa menggunakan jasa pengiriman Sindo shipping. Sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi  kontak kami melalui 081296055142  atau ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 

(Naskah : Garlin Tim Sales Sindo Shipping)