Our company vision is to help companies around the world to be able to export their products to Indonesia with ease and expanding their market worldwide especially in South East Asia as Indonesia is the leading internet market and largest economy around the region.

SindoShipping specialized in electronic, cosmetics, luxury branded, toys, supplement and vitamins shipping to Indonesia with the top accuracy of shipment service and the live tracking available during the cross border shipment so the customer can feel safe and secure about their shipping.

Sony telah merilis konsol next-gen PlayStation 5 (PS5), kehadiran konsol ini sendiri untuk menjawab kebutuhan akan pengalaman bermain game yang lebih baik dan berbeda. Dibandingkan dengan konsol PlayStation generasi sebelumnya, spesifikasi PS5 jauh lebih tinggi. Alhasil, konsol milik Sony ini dapat menjalankan game dengan resolusi tinggi dan frame-rates yang lebih stabil. Bagi sobat shippers kaum gamers sejati, yuk simak beberapa aksesoris yang bagus untuk melengkapi gaming PS5. Dijamin artikel ini bermanfaat dan memberikan banyak informasi menarik.

INFORMASI PS5

Dikutip dari brilio.net, bermain game menjadi salah satu hiburan yang menjadi pilihan anak muda apalagi saat lebih banyak waktu dihabiskan di rumah karena penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), bermain game bisa mengurangi kejenuhan. Terlebih saat ini banyak game keluaran baru yang bisa dimainkan. Umumnya mereka lebih banyak bermain menggunakan smartphone. Nah bagi para gamer sejati, bermain game di smartphone terkadang kurang memuaskan. Karena itu banyak dari mereka lebih memilih memainkan Xbox atau console PlayStation, bisa PS4 atau PS5. Aneka game pada perangkat ini memang sangat menantang dengan tampilan kualitas grafis yang memuaskan.

Perlu diketahui, PS5 memiliki dua versi berbeda. Yakni versi digital edition tanpa disk drive di dalamnya dan versi standar yang sudah dilengkapi disk drive. Kamu yang merasa nggak perlu kaset fisik lagi dan menganggap game – game online di Playstore sudah cukup, PS5 versi digital bisa menjadi pilihan. Sementara bagi yang ingin memainkan banyak sekali game, pilihlah yang memiliki disk driver. Kamu tinggal membeli kaset fisik sesuai dengan game yang ingin dimainkan. Selain itu jika merasa sudah bosan dengan jenis game, kamu bisa menjual kaset fisiknya. Sementara untuk PS5 digital edition, keuntungannya lebih hemat, tidak perlu membeli kaset lagi. Sedikit kekurangannya, game – game yang dimainkan terbatas. Banyak orang tergiur membeli PlayStation seri ini karena memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Kapasitas memorinya setara 1TB yang akan memberikan pengalaman grafis sangat berkualitas. Memberikan kesenangan tersendiri untuk para pemainnya.

Dengan kapasitas yang sangat jumbo, kamu bisa memainkan banyak game, bahkan jenis – jenis yang memerlukan kapasitas besar. Supaya mendapatkan lebih banyak game – game seru, kamu bisa menambahkan memori yang lebih banyak lagi. Karena berbagai game yang didesain untuk dimainkan di console memang terkenal memiliki ukuran besar, sebanding dengan pengalaman lebih nyata yang ditawarkan. Selain memperhatikan memori internal, kamu juga perlu memertimbangkan ukuran fisik PS5. Console besutan Sony ini memiliki body yang terbilang besar, dimensinya 390 x 104 x 260 mm, jadi membutuhkan tempat yang lebih besar pula untuk menyimpannya atau peletakannya.

AKSESORIS PLAYSTATION 5 PALING LARIS YANG WAJIB DIMILIKI

Setelah anda telah memiliki konsol dan game-nya, mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk mulai membeli aksesoris – aksesoris pendukung PS5 untuk meningkatkan pengalaman bermain. Di pasaran pun kini aksesoris untuk PlayStation 5 sudah semakin banyak. Mulai yang resmi dijual oleh Sony sejak PS5 pertama kali diperkenalkan hingga dari perusahaan-perusahaan pihak ke-3. Ragamnya pun bermacam – macam mulai dari headset,charging station, hingga cooler.

Dalam daftar ini, kami telah merangkum aneka aksesoris untuk bermain PlayStation 5 yang paling laris dan wajib dimiliki. Apabila anda ingin melengkapi konsol atau membeli aksesorisnya dari luar negeri, jangan lupa kirimnya menggunakan Sindo shipping ya!

1. PlayStation 5 DualSense Controller

DualSense lebih dari sekadar DualShock 4 yang tampak mewah, aksesoris tersebut memiliki sejumlah teknologi baru utama yang menjadikannya benar – benar generasi berikutnya. Satu fitur baru yang ditambahkan ke pengontrol Dual Sense adalah umpan balik haptic yang mendalam. Alih – alih hanya biasa yang ditemukan di pengontrol di banyak generasi game, DualSense menyertakan aktuator yang memberi pemain umpan balik yang lebih nyata dan dapat disesuaikan untuk lebih membenamkannya dalam permainan.

Ketika membeli konsol PlayStation 5 anda memang mendapatkan satu buah DualSense, namun bila anda sering memainkan game local multiplayer seperti FIFA, NBA, hingga Call of Duty: Black Ops Cold War maka ada baiknya untuk membeli satu lagi DualSense untuk bermain bersama. Tidak ada salahnya berjaga-jaga dengan memiliki Dual Sense cadangan. Fitur haptic feedback yang membuat permainan di PS5 punya pengalaman baru tentu menjadi pembeda joystick ini dengan lainnya.

2. PlayStation HD Camera

Menampilkan lensa ganda untuk pengambilan 1080p dan dudukan built-in, kamera HD bekerja mulus dengan alat penghapus latar belakang konsol PS5 untuk menempatkan anda dalam sorotan. Tangkap diri anda dalam full-HD yang halus dan tajam dengan lensa sudut lebar ganda kamera saat menjalani momen game paling epik. Buat rekaman atau siaran anda dan permainan anda dengan cepat, dengan tombol buat pengontrol nirkabel DualSenseTM. Dengan kamera HD, anda dapat menambahkan diri anda ke video gameplay saat menyiarkan dalam mode gambar dalam gambar, dengan kemampuan untuk memotong latar belakang atau menghilangkannya sepenuhnya dengan layar hijau.

3. Pulse 3D Wireless headset

Nikmati pengalaman nirkabel yang mulus dengan headset yang disesuaikan untuk Audio 3D di konsol PS5. Headset nirkabel PULSE 3D ini memiliki desain yang disempurnakan dengan mikrofon peredam bising ganda, pengisian daya USB Type-C®, dan berbagai akses mudah kontrol. Headset nirkabel PULSE 3D telah disetel secara khusus untuk menghadirkan Audio 3D yang dimungkinkan oleh konsol PlayStation5.

Didukung oleh Tempest 3D AudioTech, konsol PS5 dapat menempatkan anda di tengah – tengah bentangan suara yang sangat imersif di mana rasanya seolah – olah suara datang dari segala arah. Dibuat dengan desain halus, anda bisa bermain penuh gaya dengan headset ramping yang melengkapi tampilan konsol PS5 dengan sempurna dan dilengkapi bantalan telinga dan tali ikat kepala yang disempurnakan untuk menambah kenyamanan.

4. DualSense Charging Station

Tetap dalam permainan dan bersiaplah untuk menghadapi teman – teman anda dengan stasiun pengisian DualSense. Pasangkan hingga dua pengontrol nirkabel DualSense dengan cepat dan mudah dengan desain klik masuk stasiun pengisian daya. Pengontrol pengisi daya akan mengisi cepat saat terhubung ke konsol PS5, sehingga anda dapat mengosongkan port USB tanpa mengorbankan kinerja.

Fitur Produk: Pengisian Ulang Simultan – Dock hingga 2 pengontrol anda di Stasiun Pengisian Daya DualSense secara bersamaan, berkat alurnya yang dirancang khusus, yang juga berfungsi untuk membantu pengontrol yang kompatibel agar tetap aman di tempatnya saat mengisi daya. Desain Click-In yang Nyaman – PlayStation Dual Sense Charging Station memiliki desain click-in yang nyaman, memungkinkan anda untuk dengan mudah menggeser pengontrol anda ke tempatnya untuk mengisi ulang level baterai tanpa kerumitan dan untuk membantu membebaskan port USB tanpa mengorbankan kinerja.

5. PS5 Media Remote

Jelajahi dunia hiburan dengan berbagai hiburan blockbuster di PS5, dapat menavigasi hiburan dengan mudah di konsol PlayStation 5 anda dengan media intuitif dan kontrol TV.
Fitur Produk: Kontrol pemutaran media – Menavigasi media dengan cepat dengan tombol putar/jeda bawaan, maju cepat, dan mundur cepat. Kompatibilitas konsol yang mulus – Nyalakan konsol PS5 dan navigasikan menunya langsung dengan remote untuk kenyamanan terbaik. Pengaturan TV – Sesuaikan pengaturan volume dan daya TV yang kompatibel dengan pemancar IR internal.

6. SteelSeries Arctis 7P Wireless

Rasakan pengalaman bermain game di level yang sama sekali baru dengan Headset Nirkabel Steelseries Arctis 7P untuk PS5. Dirancang khusus untuk PlayStation 5 dengan kompatibilitas mundur pada PlayStation 4 dan platform lainnya, headset gaming Steelseries Arctis menggunakan audio nirkabel 2,4 GHz lossless untuk audio game latensi sangat rendah, memiliki masa pakai baterai 24 jam untuk game nonstop, kontrol on-headset yang mudah termasuk sidetone, ikat kepala baja ringan yang tahan lama dan tali goggle ski elastis yang dapat disesuaikan, dan konektivitas nirkabel latensi ultra-rendah lossless.

7. iPega 6 in 1 Vertical Stand PS5 Charging and Cooling Base

Terakhir, bagi anda yang ingin meletakkan konsol PlayStation 5 bersama dengan aksesoris – aksesorisnya. Maka anda dapat membeli aksesoris yang mampu menampung dan menyatukan konsol PS5 beserta aksesorisnya menjadi lebih rapi dan tertata. Mulai dari docking untuk konsol yang dilengkapi kipas pendingin, docking untuk Dual Sense sekaligus dengan charger,headset stand, dan juga rak penyimpan kotak game. Salah satu yang menawarkan adalah iPega yang bisa dibeli dengan harga yang cukup terjangkau.

Itulah beberapa aksesoris PlayStation 5 yang paling laris dan wajib dimiliki oleh mereka yang sudah memiliki PS5 maupun yang masih berencana membeli konsolnya. Beberapa aksesoris yang kami rekomendasikan adalah aksesoris resmi dari Sony yang tentunya lebih aman dan sudah pasti teruji kompatibilitasnya. Namun aksesoris seperti hardisk eksternal tentunya akan dibutuhkan oleh para pemain PlayStation 5 cepat atau lambat. Apalagi mengingat ukuran game baru terus membesar dari tahun ke tahun. Tentunya masih ada berbagai aksesoris lain untuk PlayStation 5 yang belum kami masukkan. Namun setidaknya daftar ini bisa menjadi pertimbangan anda untuk berbelanja aksesoris PS5 tersebut sekarang, perlu beli yang baru bukan? Jadi sebaiknya sesuaikan dengan budget yang kamu punya dan segera kirim pakai Sindo shipping!

Sindo shipping adalah jasa pengiriman ekspor maupun impor. Baik pengiriman barang elektronik, obat, vitamin, baju, maupun barang impor atau expor lainnya. Sindo shipping memiliki Gudang yang beralamat di Singapore dan Australia, pengiriman Sindo shipping juga termasuk cepat dan aman. Untuk pengiriman menggunakan Sindo shipping harus melewati Gudang kami yang berada di batam terlebih dahulu untuk didata dan diinput per-paket agar bisa dikeluarkan nomor resi untuk paket customer. Jika anda ingin mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia, anda bisa menggunakan jasa pengiriman Sindo shipping. Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini.

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 

(Naskah : Velis Tim Marketing Digital Sindo Shipping)