konsumsi DAN KIRIM Madu HUIJI IMPORT untuk meningkatkan imUnItas tubuh di masa pandemi

Madu sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Di masa pandemi COVID-19 ini mengonsumsi madu juga bisa menjadi alternatif antisipasi agar tidak terpapar virus yang kali pertama ditemukan di Wuhan, China, itu.  Madu, satu di antara minuman yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan mengonsumsi madu murni, Anda akan memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat.

Virus corona akan mudah menyerang seseorang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah. Intinya, minum madu bisa menjaga sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat. Madu telah terbukti baik untuk kesehatan dan memiliki manfaat yang melimpah. Selain enak rasanya, cairan manis yang diproduksi oleh lebah ini juga kaya akan antioksidan flavanoid dan polifenol. Madu murni memiliki beragam nutrisi yang ada di dalamnya, seperti gula, karbohidrat, vitamin C, vitamin B, asam amino, zat besi, zinc, dan kalium. Madu juga cocok untuk dikonsumsi oleh semua golongan umur, anak-anak hingga lansia, laki-laki maupun perempuan.

Madu adalah campuran dari gula dan senyawa lainnya. Sehubungan dengan karbohidrat, madu terutama fruktosa (sekitar 38,5%) dan glukosa (sekitar 31,0%),sehingga mirip dengan sirup gula sintetis diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa termasuk maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Seperti semua pemanis bergizi yang lain, madu sebagian besar mengandung gula dan hanya mengandung sedikit jumlah vitamin atau mineral. 

Madu dikenal sebagai minuman kaya manfaat. Bisa dicampur dengan jus, smoothies, atau diminum bersama air hangat. Banyak jenis madu ditemukan. Semua tergantung spesies lebah serta bunga dari pepohonan tertentu. Rasanya pun bervariasi, bisa manis, manis sekali, juga pahit. Menurut pakar lebah dari Beekeeping Gatton University Australia, Dr Mochamad Chandra Widjaja, ada lima jenis madu terbaik di dunia. Apa saja?

1. Madu Beech Honeydew
Madu jenis beech honeydew ini warnanya cukup gelap dan cairannya sangat kental seperti bubur. Selain itu madu jenis ini juga mempunyai lebih banyak mineral serta tidak mengkristal seperti kebanyakan madu pada umumnya.

2. Madu Bunga Heather
Sarang lebah madu yang satu ini terlihat cukup tebal, rasanya juga sangat manis, dan sarang lebah ini bisa meleleh di dalam mulut saat dimakan. Di Skotlandia Anda bisa dengan mudah untuk membeli salah satu jenis madu terbaik di dunia ini, tapi akan sangat sulit atau bahkan hampir mustahil untuk dapat membelinya di tempat lain.

3. Madu Hymettus
Merupakan jenis madu berasal dari gunung Hymettus yang ada dekat daerah Athena Yunani. Madu jenis ini sudah populer sejak lebih dari 3.000 tahun silam dan menjadi salah satu dari 5 jenis madu terbaik di dunia saat ini. Orang Yunani sejak zaman dulu selalu mengkonsumsinya dengan cara menuangkan madu tersebut pada yoghurt tawar untuk dijadikan makanan penutup.

4. Madu Sidr
Termasuk jenis madu yang paling mahal di dunia. Hal itu dikarenakan madu jenis ini hanya diproduksi dalam waktu dua kali dalam satu tahun dan berasal dari wilayah pegunungan Hadramaut di Negara Yaman dan juga Arab Saudi. Madu jenis sidr ini berasal dari lebah yang habitatnya di sekitar pohon suci yang bernama Sidr.

5. Madu Manuka 
Madu manuka berasal dari nektar bunga manuka. Suku bangsa asli di New Zealand, yakni bangsa Maori, sejak lama selalu menggunakan madu ini untuk pengobatan. Madu ini mengandung Methylglyoxal (MGO) sebagai senyawa antibakteri. Warna madu ini gelap, tetapi rasanya sangat lezat dan manis.

Berikut ini beberapa kebaikan dan manfaat madu, satu di antara minuman antisipasi terinfeksi COVID-19 :

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Tingkatkan sistem kekebalan tubuh dalam 15 detik saja! Madu memiliki sifat antioksidan yang mampu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang menyebabkan berbagai penyakit. Telah terbukti, mengonsumsi madu mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Madu mampu merangsang tubuh untuk memproduksi sel-sel imunitas dan metabolisme tubuh akan menjadi lebih kuat. Madu juga memiliki fungsi sebagai melawan bakteri dan virus yang ada dalam tubuh.

Sumber Energi

Manfaat madu selanjutnya adalah sebagai sumber energi untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Rutin mengonsumsi madu memberikan efek menjalani aktivitas lebih semangat. Madu memiliki kandungan gula alami, yaitu fruktosa dan glukosa. Selain itu, madu juga memiliki kandungan zat besi, kalium, dan kalsium yang yang berkhasiat menguatkan tulang dan otot.

Meredakan Batuk dan Pilek

Satu di antara gejala umum virus corona adalah, batuk kering dan sakit tenggorokan. Dengan mengonsumsi madu, dipercaya mampu meredakan gejala dari peradangan saluran pernapasan. Madu menjadi alternatif obat ketika seseorang terjangkit flu. Madu telah terbukti meredakan batuk dan pilek serta meredakan peradangan pada saluran pernapasan. Sifat antioksidan, antimikroba, dan antibakteri pada madu berguna untuk melawan bakteri, virus, dan jamur penyebab munculnya gejala flu.

Membantu Penyembuhan Luka

Manfaat madu selanjutnya adalah mampu membantu penyembuhan luka bakar sedang dan luka operasi akibat infeksi. Penggunaan madu sebagai alternatif obat sangat efektif untuk mengobati luka pada kaki penderita diabetes yang memiliki risiko untuk diamputasi. Caranya sangat mudah, setelah luka dibersihkan, oleskan madu pada area luka. Oleskan madu sebanyak 2-3 kali sehari sampai luka sembuh. Madu memiliki sifat antibakteri dan anti radang sebagai penyembuh luka. Madu juga mampu memberikan nutrisi pada jaringan di sekitar luka.

Menjaga Kesehatan Kulit

Madu memiliki segudang manfaat, satu di antaranya mampu menjaga kesehatan kulit tubuh. Penggunaan madu mampu membantu kulit menjadi lebih lembab dan menghilangkan sel kulit yang telah mati. Selain itu, madu juga mampu mengatasi komedo, flek hitam, dan bekas jerawat. Kulit akan tampak lebih halus dan lebut dalam penggunaan madu. Penggunaan madu secara rutin dipercaya mampu mencegah garis halus, keriput, dan penuaan dini.

Di Singapore, Madu Huiji adalah salah satu brand yang diminati saat ini. Madu Huiji terbuat dari madu alami. Madu murni ini sangat berbeda dari madu lainnya karena dalam bentuk terkonsentrasi murni. Bergizi dan lezat, dapat digunakan untuk barbekyu dan untuk membuat kue. Manfaatnya yaitu meringankan kekeringan di mulut, menghasilkan kesehatan yang baik Kandungan utama : Produk ini mengandung madu alami. Madu murni ini sangat berbeda dari madu lainnya karena dalam bentuk terkonsentrasi murni. Perlu diingat,  Huiji HONEY tidak perlu di simpan di dalam kulkas. Dikarenakan Huiji HONEY telah diproses dengan teknologi yang canggih utk memisahkan kadar air dengan madu, sehingga Huiji HONEY mengandung kadar air yang sangat minim.

Yuk bisa cepat dipesan dan jangan ragu bisa segera kalian checkout keinginan barang yang diinginkan langsung kirim ke warehouse kami, karena Sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negri ke rumah anda dengan jaminan aman menggunakan jasa kami Sindo Shipping lebih menghemat biaya pengiriman. Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di +6281296055142 atau untuk informasi promo lebih lanjut bisa kunjungi website ini dan follow seluruh social media kami di bawah ini.

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 

(Naskah : Tim Franchise Sindo Shipping)