Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

BELI OUTFIT KE KANTOR DENGAN AMAZON DAN KIRIM BARANG PAKAI SINDO SHIPPING

Usai lebih dari satu tahun WFH, ada banyak perubahan yang terjadi. Tren fashion juga turut dipengaruhi oleh situasi pandemi. Selain berkembangnya tren baru saat pandemi, beberapa ahli memprediksi tren berikutnya setelah pandemi berlalu, termasuk tren fashion untuk kembali ke kantor setelah pandemi. Untuk outfit balik ke kantor pasca – pandemi, outfit yang enggak terlalu formal jadi pilihan. Menurut Dawn, faktor kenyamanan jadi nomor satu sehingga outfit simple jadi pilihan.

Fashion adalah hal penting bagi seorang wanita. Itulah kenapa, pakaian wanita mulai dari pakaian kerja, santai, sampai pakaian tidur, semuanya didesain menarik. Apalagi untuk pakaian kerja. Tentunya, wanita harus stylish ketika ke kantor bukan? Pakaian kerja yang stylish akan tetap sopan, formal namun menampilkan keanggunan dari wanita tersebut. Tidak hanya itu, pakaian kerja wanita juga akan lebih rapi, sehingga memberi kesan wanita yang menggunakannya adalah tipe pekerja keras, namun tetap menjaga penampilan.

Sebagian orang cenderung mengabaikan penampilannya saat pergi ke kantor. Terlebih bila tempatnya bekerja tidak memiliki kriteria tertentu dalam berbusana. Padahal, tampil prima ke ruang kerja dapat membawa efek positif tersendiri dalam performa profesionalnya. Untuk itu, artikel ini akan membahas delapan fashion item yang penting untuk dimiliki para pekerja kantoran di kota besar agar senantiasa terlihat stylish dan tentu saja representatif. Anda juga dapat membeli beberapa pakaian melalui amazon.

Siapa yang tidak tau amazon? Amazon perusahaan teknologi multinasional Amerika yang berbasis di Seattle, Washington, yang berfokus pada e-commerce, komputasi awan, streaming digital, dan kecerdasan buatan. Perusahaan ini dianggap sebagai salah satu perusahaan teknologi Big Four bersama dengan Google Alphabet, Apple Inc., Microsoft, dan Facebook. Amazon dikenal karena gangguannya terhadap industri yang mapan melalui inovasi teknologi dan skala massa. Perusahaan ini menjadi pasar e-commerce terbesar di dunia, asisten penyedia AI, dan platform cloud computing yang diukur dengan pendapatan dan kapitalisasi pasar. Amazon adalah perusahaan internet dengan pendapatan terbesar di dunia. Ini adalah perusahaan swasta terbesar kedua di Amerika Serikat dan salah satu perusahaan paling bernilai di dunia. Amazon adalah perusahaan teknologi terbesar kedua berdasarkan pendapatan.

Berikut, beberapa fashion items yang wajib di miliki oleh kamu yang bekerja di kantoran untuk tetap stylish dan berwibawa.

Blouse

Bila anda memilih ke kantor menggunakan blouse, anda bisa mencoba memadukannya dengan skinny pants. Apalagi, kalau di kantor anda tidak diharuskan menggunakan rok. Tentunya, meski tampilannya lebih santai, namun tetap terkesan formal dan profesional atau anda bisa memadukan blouse feminin dengan printed skirt, bila ingin menggunakan rok. Paduan keduanya bisa dengan memadukan warna yang senada, sedangkan bagian alas kaki adukan dengan ankle strap pumps. Anda tentunya akan terlihat ceria, feminin dan pekerja keras yang profesional di kantor.

Blazer

Anda bisa juga menggunakan kaos saat bekerja. Untuk memberi kesan formal, anda bisa menggunakan blazer di bagian luarnya. Bila hanya menggunakan kaos, tentunya terlihat sangat kasual dan terkesan kurang profesional. Tapi, bila dipadukan dengan blazer, anda akan terlihat lebih formal. Blazer juga terkesan elegan, menjadikan anda terlihat formal sekaligus stylish. Tidak hanya itu, blazer menjadikan anda lebih anggun, ceria tapi juga profesional. Terpenting, kaos dan celana yang anda gunakan harus memiliki warna atau motif yang senada dengan blazer anda.

Kemeja

Pakaian yang identik dengan pekerja kantoran, tentunya kemeja. Nah, kemeja pilihan anda biasanya kemeja polos, atau paling sering berwarna netral seperti putih atau hitam. Anda bisa juga menjadikan kemeja dengan motif sebagai pilihan jitu. Anda bisa memilih kemeja motif kotak – kotak atau kemeja dengan motif garis. Agar terkesan santai dan sensual, anda bisa mencopot kancing yang paling atas, dan gunakan celana palazzo sebagai paduannya. Tentunya, anda akan menarik perhatian bahkan bisa menjadi pusat perhatian di tempat kerja.

Dress

Pakaian kerja selanjutnya yang juga terkesan menarik adalah dress. Dengan dress, tentunya Anda akan lebih terkesan elegan dan anggun. Tapi, kalau untuk kerja, hindari dress mini, yah. Usahakan, dress anda setidaknya selutut dan simpel. Anda bisa juga memilih fit dress sebagai pakaian ke kantor. Dengan busana satu ini, anda terlihat lebih profesional, tapi tetap menarik dan terkesan casual. Dress dengan kerah, atau model lengan sambungan bisa anda coba gunakan.

Jumpsuit

Busana selanjutnya yang bisa menjadi pilihan utama saat pergi bekerja adalah jumpsuit. Agar tetap terlihat formal, meski terkesan kasual, anda bisa mencoba jumpsuit monokrom. Padu padan yang benar antara jumpsuit dengan aksesori, bawahan dan alas kaki menjadikan tampilan anda tetap terkesan formal. Apalagi, bagi para hijaber yang ingin stylish saat ke kantor. Tentunya busana yang satu ini bisa jadi pilihan tepat.

Selanjutnya, berikut adalah inspirasi mix and match fashion ke kantor yang kami rangkum dari beberapa sumber.

Blus unik dengan high waisted pant

Hanya karena anda akan menggunakan untuk bekerja di kantor, bukan berarti pakaian tersebut harus benar – benar terlihat kaku. Pasangkan blus dengan bentuk yang unik dengan high waisted pant dan anda akan mendapatkan tampilan resmi yang tidak membosankan.

Dress dengan blazer

Blazer biasanya digunakan bersamaan dengan blus dan celana resmi. Namun, sekarang anda dapat menggunakan dengan sebuah dress yang tampak sedikit formal dan sebuah tas cantik. Setidaknya ini dapat membantu anda untuk menghadapi hari Senin yang panjang.

Sweater monokromatik dan rok pensil

Bagaimana caranya agar anda tampak seperti menggunakan dress, tanpa benar – benar menggunakan dress? Belilah dua pasang pakaian secara terpisah, sehingga anda dapat menggunakan dalam padu padan yang lain. Selain membuat anda tampak anggun di kantor, cara ini juga membuat anda dapat berkreasi lebih banyak.

Blouse berwarna netral dengan detail unik pada bagian kerah

Selain kemeja putih, blus cantik berpalet netral yang mudah untuk dipadu – padan juga menjadi must-have item bagi para perempuan pekerja. Pilihlah blus berdesain klasik dengan detail atraktif pada kerah (seperti aplikasi teknik lasercut maupun aksen ruffles) untuk menciptakan statement tanpa harus terlihat berlebihan. Bagi pencinta layering, anda bisa memadukannya dengan blazer maupun outerwear bersiluet lurus agar terlihat lebih rapi dan serasi.

Tas selempang persegi panjang

Tas satchel bersiluet klasik merupakan opsi versatile untuk tampil gaya ke ruang kerja. Potongan tas yang structured memberikan kesan tegas, namun fitur tali selempang akan tetap membuatnya terlihat rileks pada saat yang bersamaan.

Atasan turtleneck

Memiliki atasan turtleneck sama pentingnya dengan memiliki kemeja putih, T-shirt putih, dan pantalon berwarna gelap. Atasan berkerah tinggi ini menciptakan aura prim and proper yang mantap, sekaligus menguatkan kesan profesional. Tidak ada salahnya untuk mengoleksi turtleneck top dalam beragam warna dan potongan lengan karena Anda akan senantiasa membutuhkannya. It’s a fashion staple!

Shell top dengan cropped pant

Bukankah padu padan pakaian yang satu ini terlihat sangat manis? Anda disarankan untuk memilih shell top dengan leher yang tinggi dan tanpa lengan. Dan padukan atasan ini dengan sebuah celana longgar. Pilihan yang sangat baik untuk busana di hari Jumat, saat anda masih harus masuk ke kantor, namun ingin pergi bersenang – senang sesudahnya.

Celana kulot dengan ikat pinggang

Salah satu hal terbaik dari celana kulot adalah ia terlihat seperti rok midi. Cobalah untuk memadukan celana ini dengan atasan kebesaran yang diberi sentuhan ikat pinggang, so chic!

Pakaian bermotif dengan rok pensil ketat

Rok pensil yang ketat terkadang terlalu membosankan, agar lebih dinamis, padankan dengan blus bermotif. Tampilan ini sangat cocok untuk anda yang tidak ingin terlihat terlalu serius.

Rok pensil midi dengan atasan kemeja

Tinggalkan jas anda dan cobalah untuk mengenakan atasan kemeja dengan sebuah rok pensil midi. Tampilan ini sungguh menarik perhatian bagi anda yang bosan dengan kemeja formal sebagai busana kantor.

Day dress berpotongan midi

Mengenakan dress ke kantor tidak harus terpaku pada terusan bersiluet bersih dengan tailoring yang tegas. Anda juga dapat memakai day dress yang santai namun tetap terlihat pantas dan profesional. Bila anda ingin terlihat lebih mantap, kenakan stiletto berujung lancip dengan hak yang ramping. Namun jika anda memiliki dinamika aktivitas yang padat dan ingin tetap tampil rileks, pilihlah sneakers serta tas selempang yang praktis.

Celana motif pinstripe berpotongan lurus dan lebar

Sama halnya dengan kemeja putih maupun blazer warna gelap, celana panjang berpotongan lurus dengan nuansa sartorial yang kental turut menjadi salah satu must-have item bagi perempuan pekerja. Desainnya yang klasik dan genderless membuat model celana ini begitu mudah untuk dipadu – padan serta dapat dikenakan ke berbagai acara. Anda bisa memadukannya dengan sepatu berhak, mules, atau sneakers!

Boyfriend blazer

Blazer bersiluet lurus dengan motif bernuansa maskulin dapat anda jadikan sebagai fashion item andalan untuk tampil keren ke kantor. Produk versatile ini adalah kunci untuk tampil prima secara effortless!

Sweater berwarna gelap atau netral

Agar penampilan ke kantor tidak terlihat membosankan, siapkan sepotong sweater dalam lemari anda. Jenis baju satu ini memiliki banyak fungsi dalam berpakaian, yakni untuk menghangatkan badan dari pendingin udara di kantor, sekaligus sebagai elemen layering andal yang menjadikan penampilan lebih modis.

Fanny pack berbahan kulit dengan desain yang klasik

Siapa bilang anda tidak bisa memakai fanny pack ke kantor? Pilihlah fanny pack berdesain klasik dengan material kulit yang membuatnya terlihat kokoh dan rapi. Selempangkan di dada layaknya mengenakan crossbody bag agar anda lebih leluasa beraktivitas.

Sekian ulasan kami tentang beli outfit ke kantor dengan amazon dan kirim barang pakai sindo shipping. Jika ingin beli pakaian import jangan khawatir, sekarang Sindo Shipping memiliki layanan Jastip. Anda juga bisa membeli pakaian dan perlengkapan lainnya secara online dan jangan lupa jika anda ingin mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia, anda bisa menggunakan jasa pengiriman Sindo Shipping. Tidak hanya itu, Sindo Shipping juga menyediakan asuransi untuk paket anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman hingga paket diterima di alamat tujuan dalam keadaan baik. Sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142 atau ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 

(Naskah : YTim Sindo Shipping)