Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

Mengenal Sambil Belanja Aneka Sun Care & Tanning Oil Import Bersama Sindo Shipping

Tanning telah menjadi hobi saat musim panas tiba, beberapa orang banyak yang ingin memiliki kulit menjadi berwarna cokelat yang lebih gelap. Ada salah satunya produk yang wajib dimiliki saat berjemur agar warna kulit lebih gelap yaitu tanning oil. Minyak penyamak kulit hadir dalam banyak kemasan, wewangian, dan nama merek, dan masing – masing produk bekerja dengan prinsip dasar yang sama. Yuk Ketahui lebih banyak lagi lewat membaca artikel menarik ini!

Bagaimana Cara Kerja Minyak Tanning (Tanning Oil)?

Tanning oil bekerja dengan menarik dan memfokuskan sinar ultraviolet matahari ke kulit. Meskipun kulit menerima paparan UV lebih dari cukup di sebagian besar iklim cerah untuk membuat coklat, sifat tanning oil mempercepat proses dengan mengintensifkan sinar. Dengan kata lain, tanning oil membuat anda berjemur lebih cepat. Saat sinar UV menembus kulit, produk tanning oil mempercepat produksi melanin melanosit. Menurut Nemours KidsHealth melanin adalah pigmen yang memberi warna pada kulit anda, apabila semakin besar kehadiran melanin di kulit maka kulit anda semakin nampak gelap.

Tanning oil juga dapat menggunakan bronzer untuk membantu mempercepat proses penyamakan, menurut Mayo Clinic salah satu bronzer yang umum digunakan dalam minyak penyamakan adalah dihydroxyacetone (DHA). DHA adalah gula alami tidak berwarna yang secara kimiawi bereaksi dengan asam amino alami pada lapisan luar kulit anda. Reaksi ini menghasilkan efek warna bronzing, yang memudar saat lapisan sel kulit yang terkena mati secara alami dan terkelupas.

Selain itu, aspek penting lain dari tanning oil adalah kandungan pelembab yang sering dimasukkan sebagai bahan aktif. Proses tanning dapat dengan cepat membuat kulit dehidrasi. Penambahan pelembab, seperti vitamin E dan gliserin, membantu melindungi kulit dengan menjaga kelembabannya, atau dengan menarik kelembaban dari udara untuk melembabkan kulit.

Apakah Tanning Oil Aman?

Meskipun memakai banyak tanning oil di kulit untuk perlindungan SPF, sebagian besar masih tidak memberikan cukup penghalang terhadap efek berbahaya dari radiasi ultraviolet terutama radiasi UVB. Faktanya, beberapa minyak tanning memberikan perlindungan lebih dari SPF 4. Menurut Skin Cancer Foundation, sinar UV memiliki kemampuan untuk merusak sel – sel kulit, yang dapat mengubah struktur sel dan mutasi ini dapat membuat sel kanker yang dapat menyebabkan kanker kulit.

American Academy of Dermatology merekomendasikan penggunaan spektrum luas (melindungi dari sinar UVA dan UVB), seperti tabir surya tahan air dengan SPF 30 atau lebih tinggi dan aplikasikan ulang setiap dua jam (atau sesering yang tertera pada label produk) untuk membantu mencegah kulit terbakar, penuaan dini dan kanker kulit.

Jangan lupa menyiapkan tabir surya dan minyak tanning saat ingin berjemur, karena anda akan membutuhkan keduanya untuk kulit yang bagus dan sehat dalam jangka panjang. Berikut ini ada beberapa rekomendasi produk dari berbagai macam referensi sumber yang bisa anda beli dan kirim pakai sindo shipping.

Spray Gel Sunscreen with Instant Bronzer SPF 15

Produk ini dapat membuat kulit anda cokelat instan saat memakainya! Sementara SPF dan antioksidan kakadu plum dan minyak pohon teh melindungi kulit dari sinar matahari dan radikal bebas, kandungan ini juga membantu kulit cokelat anda bertahan lebih lama dengan menjaga kulit tetap terhidrasi.

Tanning Oil SPF 15

Semprotan adalah cara termudah untuk memastikan seluruh tubuh anda terlapisi secara merata dan formula yang aman untuk terumbu karang ini memiliki lidah buaya, teh hijau, dan empat jenis minyak (argan, marula, kelapa, dan alpukat) untuk melembabkan dan menutrisi kulit dengan sangat baik.

Bali Body Watermelon Tanning Oil SPF6

Tanning oil ini merupakan salah satu produk best seller dari merek kecantikan asal Australia, Bali Body. Produk – produk dari merek ini terinspirasi dari Bali, makanya tak heran nama merek ini pun diambil dari nama pulau Dewata itu. Bali Body Watermelon

Tanning Oil SPF adalah minyak untuk tanning yang formulanya sangat ringan dan mengandung minyak biji semangka organik. Produk ini diperkaya dengan kandungan mineral dan antioksidan yang berguna untuk menutrisi kulit wajah. Minyak biji semangka yang ada di dalam menstimulasi produksi melanin dalam tubuh. Selain itu, juga bertanggung jawab untuk memberi warna pada kulit secara alami, sekaligus melindungi terhadap sinar UV.

Hawaiian Tropic Dark Tanning Oil

Tak hanya mampu membuat kulit glowing, tanning oil yang satu ini juga dapat memberikan keharuman yang eksotis pada kulit anda. Tanning oil ini mengandung delapan campuran minyak alami. Ada keharuman dari aroma minyak kelapa, passion flower, pepaya, mangga dan jambu biji untuk wangi yang menyegarkan. Selain itu, formulanya juga dilengkapi dengan cocoa butter dan lidah buaya untuk melembutkan kulit. Tanning oil ini sangat ideal untuk meningkatkan tone kulit sawo matang anda. Minyak ini sangat lembut dan tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak ketika digunakan.

Banana Boat Ultra Mist Deep Tanning Dry Oil

Jika merasa kurang nyaman dengan tanning oil yang berbentuk cair, anda wajib coba produk yang satu ini. Banana Boat Ultra Mist Deep Tanning Dry Oil hadir dengan bentuk spray yang praktis dan mudah digunakan. Sebelum berjemur, anda hanya cukup menyemprotkan produk ini ke seluruh tubuh agar kulit sawo matang anda tidak terlihat kusam setelah terpapar matahari. Produk ini memiliki dua varian, yaitu mengandung SPF 4 dan SPF 8. Kamu bisa pilih salah satunya sesuai kebutuhan anda. Selain itu, keharuman produk ini saat disemprotkan juga sangat enak, berupa campuran minyak kelapa dan grapeseed oil. Produk ini juga sama digunakan, tidak membuat kulit kering. Malahan kulit menjadi halus dan lembut.

Sun Bum Moisturizing Tanning Oil

Jika biasanya tanning oil hanya memiliki formula SPF yang kecil, berbeda dengan produk yang satu ini. Sun Bum Moisturizing Tanning oil hadir dengan formula SPF yang cukup tinggi, yaitu SPF 15. Tanning oil ini dibuat terbuat dari kelapa organik, argan, marula, dan alpukat. Selain itu, ada juga kandungan yang dapat melembabkan kulit, seperti lidah buaya, green tea butter, dan ekstrak tumbuhan kopi Kona. Tanning oil ini padat bertahan dari keringat hingga 80 menit, setelah itu anda harus mengaplikasikannya kembali agar hasilnya tetap maksimal.

Australian Gold Tanning Oil

Terbuat dari minyak biji bunga matahari, minyak zaitun, tea tree oil dan bahan lainnya, Australian Gold Tanning oil ini sangat mudah diserap dan tidak meninggalkan kesan berminyak. Tanning oil yang hadir dalam botol semprot ini juga dilengkapi dengan formula penambah warna untuk menambahkan sentuhan bronzer instan agar membuat kulit tampak lebih glowing. Selain itu, anda tidak perlu khawatir ketika menggunakan tanning oil ini, karena produk ini tidak mengandung minyak yang dapat dapat menyumbat pori. Namun, saat menggunakan tanning oil ini anda disarankan untuk tetap menggunakan sunscreen, sebab produk ini tidak mengandung SPF yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Sekian ulasan kami tentang mengenal sambil belanja aneka sun care dan tanning oil import bersama sindo shipping. Jika ingin beli barang import jangan khawatir, sekarang Sindo Shipping memiliki layanan Jastip. Anda juga bisa membeli skincare dan perlengkapan lainnya secara online dan jangan lupa jika anda ingin mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia, anda bisa menggunakan jasa pengiriman Sindo Shipping. Tidak hanya itu, Sindo Shipping juga menyediakan asuransi untuk paket anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman hingga paket diterima di alamat tujuan dalam keadaan baik. Sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142 atau ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIP: jastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 😉

(Naskah : Tim Marketing Digital Sindo Shipping)