Belanja dan Kirim alat olahraga Yang Efektif Dari Luar negeri Pakai Sindo Shipping Untuk Tingkatkan Sistem Imun Tubuh

Sobat shippers di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Mulai dari menjaga pola makan, minum multivitamin, hingga berjemur. Namun satu hal yang tidak boleh terlewatkan adalah menjaga agar tubuh tetap aktif. Olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk membangun sistem imunitas dan respons kekebalan tubuh. Beberapa jenis latihan juga mampu memberi tubuh energi untuk melawan jutaan kuman yang mengelilingi anda setiap hari. Yuk mari disimak informasi ini, supaya anda semakin sehat dan punya banyak informasi.

Dari olahraga intensitas sedang hingga olahraga intensitas tinggi, apa pun yang membuat anda bangun dan bergerak akan bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh anda. Sebagai pengingat, semua olahraga efektif dalam jumlah sedang. Mulailah dengan perlahan lalu tingkatkan intensitasnya saat anda menjadi lebih kuat dan cari aktivitas olahraga yang lebih menantang. Untuk memulainya, berikut adalah 4 latihan yang dapat meningkatkan imunitas yang sudah dikutip dari beberapa sumber.

Strength training

Perlu diketahui, strength training atau latihan kekuatan seperti angkat beban bukan hanya sekadar cara untuk menguatkan lengan. Angkat besi dan latihan kekuatan dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh dan mengurangi stres. Intensitas latihan kekuatan yang dilakukan juga punya tambahan efek signifikan pada sistem kekebalan tubuh.

High-Intensity Interval Training (HIIT)

Ada beberapa rutinitas olahraga yang membuat jantung anda terpompa, salah satunya HIIT. Tetapi, HIIT sebaiknya hanya dilakukan beberapa kali dalam seminggu. Pasalnya, olahraga yang berlebihan justru dapat menjadi bumerang bagi sistem kekebalan tubuh. Moderasi atau pengaturan intensitas agar tidak berlebihan adalah kunci dalam hal olahraga apa pun.

Jalan Kaki

Berjalan kaki singkat dengan durasi yang sama sudah cukup untuk menjaga imunitas agar berfungsi sebagaimana mestinya. Satu studi melacak 1.000 orang dewasa selama musim flu, dan mereka yang berjalan kaki selama 30 hingga 45 menit sehari memiliki hari sakit 43 persen lebih sedikit daripada mereka yang tidak. Jadwalkan jalan cepat minimal lima kali seminggu selama minimal 30 menit untuk benar – benar menuai manfaat jalan kaki.

Trampolin

Meski didominasi gerakan melompat, trampolin tergolong olahraga yang low impact alias lebih ramah di lutut. Meski begitu, intensitasnya tidak kalah dahsyat dalam membakar kalori dan mendetoksifikasi tubuh. Melompat – lompat di atas trampolin juga merupakan alternatif latihan dalam ruangan yang bagus untuk meningkatkan detak jantung. Olahraga teratur dikombinasikan dengan diet sehat buah – buahan dan sayuran segar, suplemen vitamin C, dan tidur yang cukup dapat membantu meningkatkan sistem imun. Latihan – latihan ini membantu detoksifikasi sistem limfatik dan sebagai bonus tambahan dapat meningkatkan suasana hati dengan melepaskan endorfin untuk mencerahkan hari – hari anda.

Tentu saja olahraga yang dilakukan harus diimbangi dengan mengonsumsi makanan bergizi dan tidak lupa untuk berkonsultasi dengan dokter. Mengonsumsi vitamin atau suplemen juga dapat membantu menjaga imun tubuh agar tetap sehat selama masa pandemi.

iStock : Variety Of Sport Balls And Equipment In Front Of Gray Surface

Sekarang sobat shippers sudah tahu cara meningkatkan sistem imunitas tubuh yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari – hari. Mulai kebiasaan mudah ini sekarang juga dan segera lengkapi suplemen vitamin dan alat olahraga import yang lebih lengkap untuk meningkatkan imun tubuhmu. Jangan ragu bisa segera kalian checkout keinginan barang yang diinginkan dan kirim ke warehouse kami, Sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jangan lupa jika ingin mengirimkan barang tersebut dari atau ke luar negeri bisa menggunakan jasa Sindo Shipping supaya menghemat biaya pengiriman.

Sobat shippers bisa langsung mengunjungi website produk yang anda inginkan dan melakukan pemesanan secara online. Jangan ragu untuk membeli produk dari luar negeri. Kami dari Sindo Shipping membantu pengiriman barang anda dari luar negeri. Atau jika anda merasa kesulitan mencari produk secara online, kami menyediakan Jastip (Jasa Titip) untuk membeli barang yang anda inginkan. Untuk informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi kami via WhatsApp atau mengunjungi website kami untuk informasi menarik lainnya.

Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau ingin mengetahui informasi promo lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIP: jastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 😉

(Naskah : Tim HRD Sindo Shipping)