Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

CERMAT MEMBELI DAN MEMAKAI PELEMBAB ALA SINDO SHIPPING, AGAR TERHINDAR DARI KESALAHAN MEMAKAI PELEMBAB YANG DAPAT MERUSAK KULIT WAJAHMU

Sobat sindo shippers, masalah kulit bagi wanita tentu dapat mengganggu penampilan yang berdampak pada kurangnya rasa percaya diri. Ketika muncul masalah pada kulit wajah kerap kali tak hanya menimbulkan rasa sakit atau tidak nyaman, tapi juga dapat menciutkan rasa percaya diri. Beberapa penyebab munculnya berbagai masalah kulit wajah sangat beragam, mulai dari hormon, makanan, pola hidup tidak sehat, tidak rutin membersihkan wajah, dan perawatan yang kurang tepat. Hal yang paling utama untuk mencegah masalah kulit pada wajah yaitu menjaga kulit tetap lembab, yuk simak artikel ini agar anda dapat menghindari kesalahan saat memakan pelembab!

Pelembab merupakan salah satu produk perawatan kulit yang sering digunakan saat ini. Pelembab berfungsi sebagai pelindung kulit anda, menjaga kulit tetap terhidrasi dan sehat. Meskipun cenderung ada kebingungan tentang perlunya pelembab, kebanyakan ahli merekomendasikan untuk menggunakannya setiap hari.

Menggunakan pelembab memang penting untuk kesehatan kulit wajah. Namun, jika tidak diaplikasikan dengan benar atau kamu salah memilih pelembab, bukan tidak mungkin jika wajahmu menjadi bermasalah. Berikut kesalahan memakai pelembab wajah yang bisa merusak kulit yang sudah kami kutip dari berbagai sumber terpercaya.

Tidak mengetes pelembab baru

Selain memastikan kamu menyukai cara produk tersebut bekerja, ini juga membantu memastikan bahwa pelembab tidak menyebabkan pori-pori tersumbat, reaksi alergi, atau jerawat.

Jika kamu tidak dapat menguji produk, pastikan untuk memeriksa bahan – bahan yang berpotensi mengiritasi, seperti AHA, BHA, retinol, formaldehyde, phthalate, atau ekstrak botani. Ini sangat penting bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, yang harus menghindari aroma, paraben, dan minyak esensial.

Tidak menggunakan pelembab yang tepat sesuai jenis kulit

Pelembab terbaik adalah yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu sendiri. Jika kamu memiliki kulit kering cari produk pelembab yang mengandung asam hialuronat dan ceramide. Jika kamu memiliki kulit berminyak, serum gel atau pelembab bebas minyak adalah pilihan yang baik. Kamu yang memiliki kulit berjerawat harus sangat berhati – hati untuk tidak menggunakan bahan – bahan yang dapat menyebabkan berjerawat, seperti alkohol, minyak berat, atau petrolatum. Sebaliknya, kamu harus menjangkau pelembab dengan bahan – bahan yang terbukti secara klinis untuk mencegah berjerawat seperti adapalene, benzoil peroksida, dan asam salisilat.

Mengoleskan pelembab pada kondisi kulit saat kering

Pelembab paling efektif ketika kulit masih lembab, karena kulit lembab paling baik menyerap kelembaban dan menguncinya untuk waktu yang lebih lama. Seperti yang tertulis di bagian belakang botol, kamu harus selalu menggunakan pelembab untuk membersihkan kulit.

Untuk hasil maksimal, pelembab harus segera diaplikasikan setelah pembersihan, sebelum kulit benar – benar kering. Menunggu beberapa menit atau beberapa jam setelah mencuci wajah sebelum melembabkan kulit bukanlah kebiasaan yang buruk, namun, itu akan merusak manfaat produk pelembab dan kulitmu.

Kesalahan urutan memakai produk

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari suatu produk, termasuk pelembab, kamu harus mengurutkan pengaplikasiannya dengan benar. Kamu perlu memulai dengan produk yang paling ringan sampai ke produk yang paling tebal.

Misalnya, jika kamu memiliki jerawat dan menggunakan obat jerawat apa pun, Urutannya akan seperti ini: mencuci wajah, mengaplikasikan obat jerawat, lalu pelembab dengan tabir surya. Jika kamu menggunakan serum perawatan, urutannya biasanya akan melibatkan pembersih, serum, dan pelembab dengan tabir surya.

Perlu diperhatikan bahwa penggunaan produk perawatan kulit harus sesuai dengan kondisi kulit kalian dan masalah kulit yang kalian ingin atasi, tidak semua produk yang bagus berarti cocok dengan kalian, semua tergantung dengan jenis kulit atau masalah kulitmu.

PINTEREST

PINTEREST

Lengkapi kebutuhan skincare mu bersama kami, Happy Shipping with Sindo Shipping!

Ada banyak produk – produk pelembab dan terbaik dapat kalian dapatkan di berbagai negara. Untuk jasa pengiriman jangan bingung karena kalian dapat menggunakan jasa pengiriman kami Sindo Shipping yang aman, terjangkau, dan efisien. Percayakan pengiriman barang dari luar negeri sampai ke alamat kalian dengan aman bersama Sindo Shipping. Untuk info – info terbaru terkait promo dan info menarik lainnya kalian dapat mengunjungi berbagai macam media sosial kami.

Tunggu apalagi segera coba experience menarik dengan Sindo Shipping, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, segera hubungi customer service kami di nomor +6281296055142

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi Customer Service Sindo shipping yang siap melayani customer 24 Jam, melalui Whatsapp call dan text di nomor berikut :

  1. +62 821-4505-8370
  2. +62 815-4684-0079

Jika anda ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIP: jastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

(Naskah : Tim HRD Tim Sindo Shipping)

😉 HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 😉

WANT TO GET YOUR MOISTURIZER?

SHIP WITH US!