Kirim Dan Ketahui Manfaat Rosehip Oil untuk Kesehatan Kulit DARI LUAR NEGeRI PAKAI SINDO SHIPPING, Jangan Lupa Gunakan Discount Dari iHerb Yuk!

Banyak sobat shippers yang setuju, merawat kecantikan wajah merupakan hal yang penting. Mulai dari krim wajah, toner, ataupun serum adalah sesuatu yang sedang dicari demi terjaganya kecantikan wajah. Bahan atau kandungan dalam setiap skincare perlu diteliti, kira – kira bagaimana manfaatnya bagi kulit wajah. Nah, salah satu yang jadi favorit banyak orang adalah rosehip oil. Sudah banyak skincare yang menggunakan bahan ini sebagai kandungan utamanya. Berikut ini akan kami bahas dalam artikel ini, yuk simak dengan baik!

Rosehip oil ternyata telah digunakan sejak zaman kuno karena manfaat penyembuhannya yang berharga, juga karena sarat dengan vitamin yang menutrisi kulit dan asam lemak esensial yang bagus untuk tubuh. Selain itu, rosehip oil juga mengandung fenol yang telah terbukti memiliki sifat antivirus, antibakteri, dan antijamur. Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang manfaat rosehip oil untuk kecantikan kulit anda.

Menghidrasi kulit

Kulit kering bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari cuaca panas, pertambahan usia, hingga genetik. Ini semua bisa diatasi dengan rosehip oil yang mengandung banyak asam lemak esensial, termasuk asam linoleat dan linolenat. Asam lemak ini membantu menjaga kekuatan dinding sel sehingga tidak kehilangan kelembabannya. Tingginya asam lemak dalam rosehip oil menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk melembabkan kulit kering dan gatal. Minyak ini juga mudah terserap ke dalam kulit, sehingga memungkinkan antioksidannya menyebar jauh ke dalam lapisan kulit.

Mengobati Bekas Luka dan Jerawat

Rosehip oil kaya akan asam lemak esensial, terutama asam oleat, asam palmitat, asam linoleat, dan asam gamma linoleat (GLA). Rosehip oil juga mengandung lemak tak jenuh ganda yang juga dikenal sebagai asam lemak esensial (EFA). Asam lemak inilah yang jika diserap melalui kulit dan berubah menjadi prostaglandin (PGE). Kandungan tersebut penting bagi kelangsungan hidup membran seluler dan regenerasi jaringan.

Membuat Kulit Awet Muda

Selain asam lemak esensial, rosehip oil juga kaya akan kandungan vitamin A dan vitamin C. Kedua jenis vitamin ini merupakan antioksidan penting untuk menjadikan kulit awet muda. Kandungan – kandungan ini juga memungkinkan rosehip mengatasi tanda – tanda penuaan dan pigmentasi, melembabkan kulit, memperbaiki kerusakan kulit, dan menyediakan antioksidan pelindung yang kuat tanpa rasa lengket dari minyak yang umum digunakan seperti minyak zaitun.

Meratakan Warna Kulit

Selain bermanfaat untuk menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkannya, rosehip oil juga efektif menyamakan warna kulit yang tidak merata. Caranya cukup kombinasikan dengan air perasan lemon atau jeruk nipis, kemudian usapkan pada wajah yang sudah dibersihkan pada bagi dan malam hari.

Meredakan Kondisi Kulit yang Meradang

Kaya akan antioksidan, minyak rosehip dapat mengurangi keparahan iritasi kulit akibat eksim, rosacea, psoriasis, dan dermatitis. Tentu saja, alangkah baiknya jika anda berkonsultasi terlebih dulu dengan klinisi untuk perawatan medis terhadap kondisi ini. Tetapi jika langkah perawatan yang dilakukan sudah tepat, minyak rosehip dapat meredakan gejala kulit yang meradang.

Membersihkan make up

Manfaat rosehip oil untuk wajah yang mungkin tak anda sangka – sangka adalah membersihkan make up, termasuk yang sifatnya waterproof sekalipun, seperti maskara, eyeliner, atau alas bedak. Minyak rosehip dapat membersihkan wajah tanpa membuat kulit kehilangan kelembabannya. Kulit anda pun jadi tidak terasa kering atau, memunculkan tanda – tanda alergi. Mudah menyerap ke dalam kulit, membuat minyak rosehip tidak rentan menyumbat pori – pori. Bahkan, pemilik kulit berminyak dan rentan berjerawat disebut – sebut dapat menggunakan rosehip oil untuk membersihkan wajah.

Membantu melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari

Kerusakan kumulatif dari paparan sinar matahari seumur hidup memainkan peran utama dalam penuaan dini. Paparan sinar UV juga dapat mengganggu kemampuan tubuh untuk memproduksi kolagen. Rosehip oil mengandung antioksidan seperti vitamin A, C, dan E. Vitamin ini telah terbukti secara sinergis memerangi kerusakan akibat sinar matahari, serta dapat membantu mencegah photoaging. Meski begitu, rosehip oil bukan digunakan sebagai pengganti tabir surya, ya.

Mencegah selulit

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam International Journal of Cosmetics Science membuktikan manfaat rosehip oil dalam mencegah stretch mark pada ibu hamil. Ibu hamil yang mengoleskan krim mengandung minyak rosehip di dalamnya dipercaya dapat membantu mengurangi tampilan stretch mark. Kendati demikian, bumil perlu berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui keamanan mengoleskan minyak rosehip ini.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Rosehip oil kaya akan antioksidan dan asam lemak tak jenuh ganda, seperti asam linoleat, yang sangat penting untuk mencegah kerusakan membran sel di kulit. Sel yang kuat dan sehat bertindak sebagai penghalang untuk mencegah bakteri menyerang kulit, yang dapat menyebabkan wabah dan infeksi.

Memperlambat Kerutan

Dengan tingkat antioksidan yang tinggi, minyak rosehip dapat melawan kerusakan akibat radikal bebas pada kulit anda. Radikal bebas dapat mengubah DNA, lipid, dan protein dalam tubuh anda, menyebabkan banyak perubahan yang terkait dengan penuaan, penyakit, dan kerusakan akibat sinar matahari. Likopen dan beta-karoten adalah antioksidan yang ditemukan dalam rosehip yang dapat membantu mengurangi munculnya garis – garis halus dan kerutan.

Membantu mengurangi hiperpigmentasi

Hiperpigmentasi terjadi ketika kelebihan melanin membentuk bintik hitam atau bercak pada kulit. Ini dapat disebabkan oleh sejumlah faktor, termasuk paparan sinar matahari, perubahan hormonal saat hamil atau menopause, serta obat-obatan tertentu seperti pil KB atau obat kemoterapi. Vitamin A dalam rosehip oil terdiri dari beberapa senyawa nutrisi, termasuk retinoid. Retinoid dikenal karena kemampuannya untuk mengurangi hiperpigmentasi dan tanda penuaan lainnya yang terlihat dengan penggunaan teratur. Minyak rosehip juga mengandung likopen dan beta karoten. Bahan-bahan ini dikatakan memiliki khasiat pencerah kulit, menjadikannya bahan utama dalam banyak produk pencerah kulit.

Minyak Rosehip merupakan produk andalan beberapa tokoh terkenal seperti Kate Middleton dan Victoria Beckham lho. Bingung memilih Rosehip oil yang cocok untuk anda? Yuk lihat rekomendasinya dan jangan lupa gunakan kode promo diskon iHerb disini!

Trilogy Rosehip Oil Antioxidant

Jika kamu memiliki stretch mark saat hamil, coba pakai Trilogy Rosehip Oil ini untuk menyamarkannya. Dengan menggabungkan asam lemak esensial yang bergizi dengan super antioksidan, lycopene, dan phytosterol, minyak ini dapat melindungi anda dari kerusakan kulit akibat paparan radikal bebas maupun hormon. Trilogy sendiri merupakan brand organik asal Australia. Karena merupakan produk organik, rosehip oil berkemasan botol kaca ini bebas dari alkohol maupun wewangian buatan. Selain menyamarkan stretch mark, Trilogy Rosehip Oil juga mampu mengurangi garis-garis halus dan kerutan di wajah lho! Teteskan 2 – 3 isi produk ke wajah secara rutin di malam hari, lalu lihat perbedaannya setelah beberapa minggu atau bulan. Face oil ini diklaim cepat meresap, tidak akan membuat kulit terasa lengket walaupun teksturnya sendiri adalah minyak.

Sukin Rosehip Oil

Terbuat dari bahan organik dengan kandungan 80% asam lemak esensial, rosehip oil dari brand asal Australia, Sukin diperlukan untuk melindungi membran sel, penyembuhan kulit, dan sebagai anti penuaan. Rosehip oil ini juga mengandung vitamin E, beta karoten, dan lycopene yang cepat menyerap di kulit. Nah, karena merupakan produk yang dibuat dari bahan organik, facial oil ini pun bisa dipakai sebagai skincare selama hamil dan menyusui tanpa harus khawatir kandungan produk akan membahayakan janin. Kalau anda memiliki bruntusan, bekas luka ataupun bekas jerawat, oleskan saja rosehip oil ini sebanyak 2-3 tetes karena dapat membantu pembaharuan dan perbaikan kulit. Yang penting lagi, minyak ini aman digunakan oleh kulit sensitif.

Essano Rosehip Oil

Memadukan acai berry serta vitamin E di dalamnya, Essano Rosehip Oil ini akan membuat kulit terasa lebih lembab, kenyal, dan kaya antioksidan untuk menangkal bahaya radikal bebas dan melindungi kulit dari efek aging atau penuaan. Nilai lebih lainnya dari produk ini sendiri adalah telah mendapatkan sertifikat organik, sehingga dapat digunakan oleh kamu yang concern terhadap produk bebas kandungan hewani atau animal testing. Namun, seperti kebanyakan minyak rosehip lain, produk ini juga bisa anda gunakan untuk memudarkan selulit maupun sebagai hair oil setelah dan sebelum keramas, atau lip oil untuk mencerahkan bagian bibir yang gelap. Kemasan produk ini terbuat dari kaca dan sudah dilengkapi pipet seperti serum. sehingga pemakaiannya pun akan menjadi lebih mudah dan higienis. Sayangnya, produk ini memang memiliki isi cukup sedikit dan dijual dengan harga lebih mahal.

Sekian ulasan kami tentang berbagai manfaat rosehip oil untuk kesehatan kulit. Jika ingin beli skincare import jangan khawatir, sekarang Sindo Shipping memiliki layanan Jastip. Anda juga bisa membeli skincare dan perlengkapan lainnya secara online dan jangan lupa jika anda ingin mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia, anda bisa menggunakan jasa pengiriman Sindo Shipping.

Tidak hanya itu, Sindo Shipping juga menyediakan asuransi untuk paket anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman hingga paket diterima di alamat tujuan dalam keadaan baik. Sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142

(Naskah : Tim Yanti Marketing Digital Sindo Shipping)

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi Customer Service Sindo shipping yang siap melayani customer 24 Jam, melalui Whatsapp call dan text di nomor berikut :

  1. +62 821-4505-8370
  2. +62 815-4684-0079

Jika anda ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIP: jastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

 HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 

SHOP AND SHIP WITH US!