Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

Kirim Aneka Gadget Canggih Percayakan Sindo Shipping, Dan Simak Kacamata Pintar Ray-Ban Stories Yang Bisa Memotret

Apa kabar sobat Sindo Shippers? Anda sudah mengetahui kan, bahwa facebook tidak hanya bergerak di industri media sosial. Perusahaan besutan Mark Zuckerberg ini juga kerap merilis produk – produk teknologi seperti perangkat Virtual Reality (VR) Oculus hingga aplikasi VR Horizon Workrooms. Kami akan membahas artikel menarik seputar perangkat elektronik yang canggih! Yuk simak dengan baik, semoga artikelnya bermanfaat.

Facebook baru saja mengumumkan hasil kolaborasi terbarunya bersama Ray-Ban, yakni kacamata pintar yang diberi nama Ray-Ban Stories. Ray-Ban Stories merupakan kacamata cerdas pertama buatan Facebook. Dari segi desain, Ray-Ban Stories tidak berbeda dengan kacamata hitam pada umumnya. Sekilas, kacamata pintar kolaborasi keduanya ini mirip dengan Snapchat Spectacles yang kini sudah masuk ke generasi ketiga.

Dikutip dari situs resmi Facebook, Ray-Ban Stories memiliki sejumlah kemampuan, seperti mengambil video atau foto, speaker untuk mendengarkan podcast, musik, termasuk menerima panggilan suara, hingga sudah mendukung voice assistant. Untuk mendukung kemampuan tersebut, Facebook membenamkan kamera ganda beresolusi 5MP di kacamata ini. Selain itu, ada pula mikrofon yang dapat dipakai untuk melakukan panggilan atau membuat video.

Ray-Ban Stories dapat terhubung dengan aplikasi baru bernama Facebook View. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat langsung berbagi hasil tangkapan video atau foto dari kacamata pintar ini ke media sosial. Facebook mengatakan aplikasi sudah tersedia di platform iOS dan Android. Nantinya, video atau foto hasil tangkapan Ray-Ban Stories dapat langsung dibagikan ke Facebook, WhatsApp, Messenger, Twitter, TikTok, serta Snapchat, atau pengguna dapat menyimpannya. Meski ini produk terbaru, Facebook mengatakan pihaknya menjamin privasi pengguna, termasuk lingkungannya. Salah satunya adalah ada opsi untuk mematikan mikrofon maupun kamera.

Tidak hanya itu, ada pula LED yang berfungsi sebagai tanda bahwa kamera sedang aktif. Jadi, ketika pengguna mengambil foto atau video, orang di sekitarnya mengetahui bahwa kamera dari Ray-Ban Stories ini sedang aktif. Sementara di aplikasi Facebook View, pengguna juga dimungkinkan untuk melakukan pengaturan sesuai preferensi pengguna, seperti kapan dan di mana pengguna ingin melakukan impor foto maupun video yang ditangkap.

Ray-Ban Stories tersedia dalam 20 varian, termasuk desain ikonik Ray-ban, seperti Wayfarer/Wayfarer Large, Round, dan Meteor. Lalu, kacamata ini juga mendukung beragam lensa, mulai dari clear, sun, transition, dan prescription. Terkait daya tahannya, saat terisi penuh, Ray-Ban Stories bisa digunakan selama tiga hari. Kacamata ini dijual dengan harga mulai dari USD 299 (Rp 4,5 juta) dan tersedia di toko ritel tertentu di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Irlandia, Italia, dan Inggris. Ray-Ban Stories dibekali dengan sepasang kamera 5 MP yang terletak masing-masing di dekat gagang kacamata. Kamera ini bisa digunakan untuk mengambil foto dan video dengan durasi maksimal 30 detik menggunakan tombol atau asisten suara Facebook.

Kacamata ini dikabarkan tidak memiliki fitur yang umum ditemui pada augmented reality, yaitu memunculkan objek ketika perangkat diarahkan ke suatu titik di dunia nyata. Melansir dari The Verge, data yang harus diisi antara lain nama, tanggal lahir, email, serta gender. Jika sudah, klik ‘Submit’ dan pengguna akan mendapatkan informasi melalui email.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan, kacamata pintar tersebut memiliki bentuk ikonik dan bukan perangkat Augmented Reality (AR). Sayangnya, Zuckerberg tidak mengungkapkan seperti apa bentuk ikonik yang dimaksud. Meskipun perangkat ini diasumsikan akan memiliki fungsi dasar yang canggih.

Rumornya, kacamata pintar tersebut mengandalkan aplikasi dari ponsel yang berguna sebagai kontrol. Selain itu, kacamata Ray-Ban kabarnya bisa menerima panggilan telepon, melihat informasi, dan bahkan menyiarkan streaming. Sejatinya, kabar kacamata pintar Facebook telah menjadi buah bibir sejak 2019. Salah satu sumber mengatakan, kacamata Facebook dengan Ray-Ban Essilor Luxottica akan diberi nama “Orion”.

Zuckerberg mengatakan peluncuran kacamata pintar Ray-Ban ini akan menjadi bagian dari perjalanan Facebook dalam menghadirkan kacamata AR di masa depan. Facebook sendiri telah lama mengembangkan kacamata AR lewat Project Aria, dan bahkan memproduksi unit prototipe. Kacamata AR akan menjadi bagian dari rencana baru Facebook untuk membangun metaverse. Ini adalah teknologi multi mode baru yang menggabungkan dunia virtual dan fisik yang bisa digunakan untuk belanja, kerja dan sosialisasi. Facebook sudah menganggarkan miliaran dolar untuk mewujudkan dunia metaverse. Tentu saja proyek ini akan dimanfaatkan oleh Facebook untuk mendapat pemasukan dari iklan.

Sekian ulasan kami tentang facebook luncurkan kacamata pintar ray-ban stories yang bisa memotret hingga dengar podcast. Jika ingin beli kacamata pintar ataupun barang elektronik import lainnya jangan khawatir, sekarang Sindo Shipping memiliki layanan Jastip. Anda juga bisa membeli skincare dan perlengkapan lainnya secara online dan jangan lupa jika anda ingin mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia, anda bisa menggunakan jasa pengiriman Sindo Shipping.

Penggunaan smartphone maupun gadget canggih memang telah menjadi bagian integral dari kehidupan manusia sehari – hari, penggunaanya digunakan untuk berbagai keperluan bekerja, hiburan, media sosial, dan lainnya. Bagi anda yang malas belanja barang elektronik secara online karena ribet tidak perlu khawatir karena Sindo shipping menyediakan solusi yaitu JASTIP yang siap membelikan barang aksesoris gadget yang cocok untuk mendukung kegiatan produktifmu!

Tidak hanya itu, Sindo Shipping juga menyediakan asuransi untuk paket anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman hingga paket diterima di alamat tujuan dalam keadaan baik. Sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi Customer Service Sindo shipping yang siap melayani customer 24 Jam, melalui Whatsapp call dan text di nomor berikut :

+62 821-4505-8370

+62 815-4684-0079

Jika anda ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIP: jastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 😉

(by: Tim Marketing Digital Sindo Shipping)