Jastip iPad 9 2021 Terbaru Yang Resmi Dirilis Dan Bisa Gunakan Sindo Shipping

Sobat sindo shippers apakah kalian sudah tahu bahwa salah satu produk baru yang kabarnya diluncurkan Apple pada tahun 2021 ini adalah iPad 9. Pada pertengahan Desember, rumor soal iPad 9 sedikit demi sedikit mulai muncul ke permukaan. Apple hanya menyematkan panel Retina Display berukuran 10,2 inci. Perangkat ini hadir dengan bezel yang masih sama seperti pendahulunya. Karena bezelnya belum dipangkas, masih ada fitur Touch ID di bezel bawah.

iPad 9 kini tampil lebih kuat performanya berkat prosesor Apple A13 Bionic. Prosesor ini memberikan peningkatan kinerja 20 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Hal ini membuat iPad baru 3x lebih cepat daripada Chromebook terlaris, dan hingga 6x lebih cepat dari tablet Android terlaris. Performa iPad 9 juga didukung oleh sistem operasi iPadOS 15 yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur baru. Sistem operasi ini juga dikatakan dapat memudahkan pengguna untuk melakukan pekerjaan multitasking karena sistem dapat dengan mudah untuk meluncurkan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Dilansir dari Gizmochina (15/9), peningkatan besar terjadi pada chipset A13 baru yang menghadirkan performa 20% dalam hal CPU, GPU, dan Neural Engine. Model standar kini memiliki penyimpanan lebih besar 2x lipat, jadi pengguna akan mendapatkan ruang penyimpanan 64 GB ketimbang 32 GB. Perubahan besar lainnya ada di sektor kamera. Kamera depan memiliki sensor 12 MP baru dengan Center Stage, fitur yang hadir di iPad Pro tahun lalu yang secara digital menggeser kamera saat melakukan panggilan video. Sedangkan kamera belakang memiliki resolusi 8 MP.

iPad generasi ke-9 kompatibel dengan Apple Pencil generasi pertama serta Apple Smart Keyboard. Harga untuk iPad model terbaru ini adalah USD 329 atau sekitar Rp 4,7 juta. Di sisi lain, iPad Mini baru dibuat dengan desain yang diperbarui, dengan bezel yang lebih ramping dan layar yang lebih besar, serta fitur-fitur seperti port USB-C, dan dukungan 5G. Tablet ini memiliki layar 8,3 inci, lebih besar dari layar 7,9 inci pada model sebelumya. Meski layarnya kini lebih besar, iPad Mini versi anyar tetap nyaman dipegang karena bezel yang lebih ramping. Layarnya memiliki Liquid Retina Display, bukan Mini LED seperti yang dirumorkan. Karena bezelnya kini lebih ramping, Touch ID kini terletak di tombol daya.

Apple juga telah meningkatkan kamera iPad Mini. Menariknya, kamera tersebut kini dibekali dengan fitur populer yang diperkenalkan di jajaran iPad Pro, yaitu Center Stage. Kamera depan memiliki lensa ultra lebar 12 MP dengan Center Stage. Ada juga sensor 12 MP f/1.8 dengan kemampuan perekaman 4K. Apple tidak mengatakan jenis prosesor yang digunakannya, tetapi tablet ini diklaim memiliki performa CPU hingga 40% lebih tinggi dan performa GPU naik hingga 80%. Fitur ini mendukung aplikasi Facetime, Zoom, Blue Jeans, dan Webex. Video yang direkam menggunakan Center Stage juga bisa diunduh ke aplikasi populer lainnya macam Double Take, Explain Everything, hingga TikTok. Tablet entry-level terbaru Apple ini juga dibekali dengan satu kamera belakang beresolusi 8 MP, serta sistem operasi (OS) terbaru iPad OS 15. Dengan OS tersebut, pengguna bisa menikmati beragam fitur yang dirancang untuk tablet. iPad yang akan dikapalkan dengan iPad OS 15 ini ditingkatkan kapasitas storage minimalnya, dari 32GB menjadi 64GB. Opsi 256GB juga tersedia bagi pengguna yang ingin menyimpan lebih banyak aplikasi, game, foto, dan video.

iPad Mini memiliki dukungan untuk 5G dan Wi-Fi 6. ini juga memiliki port USB-C di bagian bawah dan dengan demikian dapat dihubungkan ke perangkat yang lebih luas. Apple mengatakan ini mendukung Apple Pencil Generasi kedua. Tidak ketinggalan pula speaker stereo dalam posisi lanskap. Harga untuk iPad Mini terbaru ini adalah USD 499 (Rp7 juta). Di antaranya seperti Widget yang bisa menampilkan beragam informasi dari berbagai aplikasi, kontrol mengatur kegiatan multitasking dengan mudah, serta Quick Notes untuk mencatat beragam informasi dengan cepat. Sama seperti tablet Apple lainnya, perangkat ini juga bisa dipasangkan dengan beragam aksesori tambahan, seperti Apple Pencil generasi pertama, Smart Keyboard, dan lain sebagainya.

Sekian ulasan kami tentang iPad 9 yang resmi dirilis, bawa fitur populer dari iPad pro. Jika ingin beli barang elektronik import jangan khawatir, sekarang Sindo Shipping memiliki layanan JASTIP. Anda juga bisa membeli perlengkapan lainnya secara online dan jangan lupa jika anda ingin mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia, anda bisa menggunakan jasa pengiriman Sindo Shipping. Tidak hanya itu, Sindo Shipping juga menyediakan asuransi untuk paket anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman hingga paket diterima di alamat tujuan dalam keadaan baik.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi Customer Service Sindo shipping yang siap melayani customer 24 Jam, melalui Whatsapp call dan text di nomor berikut :

+62 821-4505-8370

+62 815-4684-0079

Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di +6281296055142 atau untuk informasi promo lebih lanjut bisa kunjungi website ini dan follow seluruh social media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 

(Naskah : Yanti Tim Sindo Shipping)