SINDO SHIPPING JASA IMPORT PENGIRIMAN BARANG BELANJA ONLINE DARI MARKETPLACE AMERIKA PALING BERPENGALAMAN DAN TERPERCAYA!

Beraneka macam barang – barang belanjaan import memang terkenal dengan kualitas dan keawetannya, untuk membelinya anda bisa mengakses menggunakan aplikasi belanja online luar negeri yang terpercaya. Di dunia yang sangat sibuk dan perkembangan teknologi saat ini, kegiatan belanja online cepat berkembangan karena kemudahan yang diberikan kepada penggunanya. Fakta bahwa berbelanja online dapat dilakukan dari mana saja dan pengirimannya mudah dikirim sampai ke depan pintu rumah anda sangat penting dalam hal menghemat waktu bagi para profesional yang sibuk bekerja. Ketersediaan 24 jam menjamin bahwa pesanan dapat dilakukan saat anda beristirahat, bepergian, atau saat mendapatkan istirahat 10 menit dari pekerjaan. Namun yang menjadi kendala dalam belanja online adalah mahalnya ongkir belum lagi jika dari luar negeri seperti Amerika, tapi tenang ada jasa pengiriman Sindo shipping yang menjamin harga pengiriman terjangkau! Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel yang akan kami bahas di bawah ini!

Dikutip dari finnacel.co, transaksi e-commerce terus meningkat setiap tahunnya seiring semakin banyaknya kebutuhan yang dapat dipenuhi melalui aktivitas belanja online. Dengan peningkatan tren ini pelaku usaha e-commerce perlu memahami pola perilaku konsumen agar tetap relevan dengan permintaan konsumen. Saat ini konsumen e-commerce didominasi Generasi Z dan Milenial yang berkontribusi terhadap 85% dari total transaksi. Meski demikian, semua kelompok umur dapat beradaptasi dalam berbelanja online, terlihat dari kesamaan pada rata – rata jumlah transaksi per orang dalam setahun.

Perkembangan Tren Belanja Online dari Amerika

Belanja online telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2016, ada 1,61 miliar pembeli online dengan sekitar 209,6 juta orang yang menggunakan toko belanja online AS. Dengan kata lain, sekitar 79% orang di AS menggunakan toko e-commerce. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Forbes pada tahun 2013, terdapat lebih dari 100.000 situs belanja online di AS. Jumlah ini diperkirakan akan meningkat secara eksponensial sejak saat itu.

Berbelanja di toko online / marketplace dari Amerika biasanya banyak memberikan banyak diskon dan program hemat yang membuat konsumen sindo shippers menyukai belanja di e-commerce Amerika. Apalagi belanja online tidak terbatas pada barang elektronik atau pakaian lagi. Barang – barang yang memenuhi setiap kebutuhan dapat ditemukan di toko belanja online. Toko – toko online yang berasal dari amerika banyak mengkategorikan semua produk mereka di bawah berbagai kelompok seperti pakaian, perangkat elektronik dan peralatan, aksesoris dan perhiasan fashion, produk perawatan pribadi yang mencakup perawatan kulit, perawatan rambut dan sub-kategori lainnya, produk kebugaran, peralatan dapur, kerajinan tangan, barang olahraga, dan bahan makanan. Karena barang – barang yang dijual lengkap sehingga keberhasilan ini pun menjadikan sebuah inovasi agar mampu memenuhi kebutuhan konsumen dan meningkatkan kepuasan para konsumennya dari berbagai dunia.

Dibawah ini ada beberapa referensi daftar situs belanja online termurah dari USA yang kami rangkum dari centerklik dan situs lainnya, sobat shippers silahkan bisa pilih salah satu dari marketplace dibawah ini untuk berbelanja dari Amerika dan bisa kirim belanjaanmu menggunakan Sindo Shipping yang paling terpercaya!

Amazon

E-commerce milik Jeff Bezos ini menjadi salah satu situs belanja online nomor satu asal Amerika Serikat yang banyak menjual barang – barang elektronik. Toko online terbaik dan terbesar di dunia yang pertama adalah Amazon, toko online ini berdiri pada tahun 1995 sebagai toko online Amerika dengan kantor pusat di Seattle yang awalnya hanya untuk menjual buku secara online. Namun amazon dengan sangat cepat memperluas bisnisnya untuk menjual semua produk trendi lain seperti DVD, barang elektronik dan yang lainnya. Amazon kini memiliki jutaan karyawan. Dan amazon mengatakan bahwa situsnya memiliki lebih 250 Milyar kunjungan unik per bulan. Pertumbuhan amazon benar-benar sangat cepat dan telah memperoleh banyak perusahaan.

Amazon tidak hanya sebagai toko online tapi juga mempunyai layanan komputasi awan terbesar juga. Perusahaan juga memproduksi elektronik terutama konsumen, pembaca ebook Amazon Kindle, Fire tablet, Fire TV dan Fire Smartphone dan adalah amazon penyedia terbesar di dunia layanan infrastruktur cloud (IaaS). Amazon juga menjual produk – produk low-end tertentu seperti kabel USB di bawah in-house brand AmazonBasics nya. Amazon memiliki situs ritel terpisah untuk Amerika Serikat, Inggris Raya dan Irlandia, Perancis, Kanada, Jerman, Italia, Spanyol, Belanda, Australia, Brazil, Jepang, Cina, India dan Meksiko. Amazon juga menawarkan pelayaran internasional ke negara – negara tertentu lainnya untuk beberapa produknya. Pada tahun 2011 meluncurkan situs di Polandia dan Swedia.

eBay

Toko online terbaik dan terbesar di dunia kedua yaitu eBay Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional dan e-commerce, ebay merupakan perusahaan Amerika bermarkas di San Jose, California. eBay didirikan oleh Pierre Omidyar pada tahun 1995 yang memberikan layanan penjualan melalui internet dengan metode Customer to Customer dan Business to Customer. Ebay saat ini merupakan bisnis bernilai miliaran dolar dengan operasi lokal di lebih dari 30 negara.

Perusahaan ini mengelola situs eBay.com, lelang online dan situs belanja di mana orang dapat berbisnis dengan membeli dan menjual berbagai macam barang dan jasa di seluruh dunia. Selain penjualan secara lelang, website diperluas untuk mencakup “Buy Now”, belanja by UPC, ISBN, atau jenis lain dari SKU (via Half.com); iklan baris online (via Kijiji atau eBay Secret) online trading acara tiket (melalui StubHub); dan layanan lainnya. Ebay sebelumnya menawarkan transaksi transfer uang secara online (via PayPal), yang merupakan anak perusahaan dari eBay dari tahun 2002 sampai dengan tahun 2015. Website ini gratis untuk digunakan bagi pembeli, tapi penjual dikenakan biaya untuk daftar item dari barang – barang yang dijual.

Alibaba

Toko online terbaik dan terbesar di dunia berikutnya yaitu Alibaba adalah sebuah perusahaan e-commerce asal China yang menyediakan layanan penjualan melalui portal web dengan metode Customer to Customer, business to customer dan Business to Business. Alibaba juga menyediakan layanan pembayaran elektronik, mesin pencari belanja dan layanan komputasi awan data-centric. Kelompok ini dimulai pada tahun 1999 ketika Jack Ma mendirikan situs Alibaba.com, portal Business to Business untuk menghubungkan produsen Cina dengan pembeli di luar negeri. Pada tahun 2012, dua portal Alibaba menangani 1,1 triliun yuan ($170 miliar) dalam penjualan. Dan perlu Anda ketahui bahwa salah satu toko online terbaik di indonesia yaitu Lazada sudah di beli sahamnya oleh alibaba senilai $1 miliar atau sekitar Rp. 13.2 Triliun.

AliExpress

AliExpress merupakan pengecer online besar yang dimiliki oleh Grup Alibaba. sebuah perusahaan besar yang sudah menghasilkan jutaan dolar dengan memulai dari penjualan dan pembelian secara Business to business (B2B). kemudian berkembang menjadi Business to Customer (B2C), Customer to Customer (C2C), Cloud Computing, hingga jasa pembayaran. Untuk memberikan Anda bayangan tentang seberapa besar Alibaba. Mereka pernah tercatat berhasil melakukan penjualan dengan total 14 Juta dollar hanya dalam waktu 1 hari, yaitu pada tanggal 11 November 2015. AliExpress merupakan merupakan pasar online Alibaba yang ditujukan untuk pembeli internasional. AliExpress mengijinkan bisnis kecil di China untuk menjual kepada customer ke seluruh dunia. Seperti Amazon, Anda bisa menemukan apapun di sini. Akan lebih akurat jika kita membandingkan AliExpress dengan eBay, walaupun sebagai penjual yang independen, AliExpress hanya berfungsi sebagai wadah bagi penjual untuk menjualkan barang mereka ke customer.

Walmart

Walmart adalah sebuah perusahaan ritel multinasional Amerika yang beroperasi dengan hypermarket, diskon department store dan toko kelontong. Berkantor pusat di Bentonville, Arkansas, perusahaan ini didirikan oleh Sam Walton pada tahun 1962 dan didirikan pada tanggal 31 Oktober 1969. Pada tanggal 29 Februari, 2016, Walmart memiliki 11.527 toko dan klub di 27 negara. Perusahaan ini beroperasi di bawah nama Walmart di Amerika Serikat dan Kanada. Beroperasi sebagai Walmex di Meksiko, seperti Asda di Inggris, sebagai Seiyu di Jepang, dan sebagai Best Price di India. Ini telah sepenuhnya beroperasi di Argentina, Brasil, dan Kanada. Hal ini juga memiliki dan mengoperasikan gudang ritel Club Sam.

Walmart adalah perusahaan terbesar di dunia berdasarkan pendapatan, menurut daftar 500 Fortune Global pada tahun 2014, serta perusahaan swasta terbesar di dunia dengan 2,2 juta karyawan. Walmart adalah bisnis milik keluarga, sebagai perusahaan yang dikendalikan oleh keluarga Walton.

Sekian sekilas informasi dari kami mengenai aneka situs belanja online dari AS yang sering digunakan oleh konsumen di Indonesia. Jika anda berbelanja di situs tersebut, pengiriman internasional ini dapat digunakan untuk pengiriman di mana saja di seluruh dunia termasuk Indonesia. Untuk calon konsumen tercinta yang masih bingung mencari JASTIP dan forwarder yang bisa dipercaya? Atau kesulitan dalam pembayaran saat belanja online dari Marketplace Amerika maupun bingung masalah pajak? Bisa banget pakai JASTIP Sindo Shipping! Kami akan membantu anda sebagai calon customer kami untuk mendapatkan barang yang calon customer inginkan, kami bisa bantu belikan secara online, bantu proses pembayaran, dan bantu kirimkan ke alamat tujuan dengan baik.

Bagi sobat shippers yang belum pernah belanja di situs marketplace US (United States) dan ingin membeli barang import secara online dari Amerika, pastikan anda menggunakan jasa Sindo shipping yang hadir menyediakan layanan jasa titip dan jasa pengiriman terbaik untuk para konsumennya. Sehingga anda tidak perlu pergi ke luar negeri dan menghabiskan banyak uang untuk membeli produk tersebut. Dengan menggunakan layanan jasa Sindo shipping, anda hanya perlu duduk manis di rumah dan menunggu barangmu sampai dengan aman dan terpercaya.

Apabila anda order aneka belanjaan di situs marketplace/ online shop dari USA dan kesulitan mengirim barang belanjaanmu ke Indonesia, kami sarankan anda untuk kirim aneka belanjaanmu ke Warehouse kami yang berada di USA. Di Warehouse tersebut kami akan bantu untuk mengirimkan barang belanjaanmu dari USA ke Singapore terlebih dahulu menggunakan DHL dengan biaya estimasi 58 SGD / Kg + handling fee 45 SGD. Setelah itu, dari Singapore ke Indonesia price list mengikuti harga yang kita sudah tentukan pada website Sindo Shipping.

Sindo shipping juga bisa melayani pengiriman belanja barang online yang sedang tren untuk semua produk e-commerce dari Amerika, China, Eropa, Korea, Australia, Singapura dan negara lainnya! Sekian beberapa informasi marketplace asal Amerika terbesar di dunia yang tentunya terpercaya dan kalian tidak perlu pusing mengenai bagaimana cara mengirimnya ke Indonesia. Tinggal ikuti prosedur Sindo Shipping dan paketnya bisa di drop ke Warehouse kami, lalu kami akan bantu proses pengirimannya dari Singapura sampai ke alamat penerima di Indonesia. Tunggu apalagi segera coba experience menarik dengan Sindo Shipping, tidak perlu ragu atau bingung jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami. Segera hubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIP: jastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 😉

We are waiting for your shipment!

(Naskah : Velis Tim Sindo Shipping)