Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

MAU SAMAAN PAKAI TAS BRANDED SHIN MIN AH DI DRAMA HOMETOWN CHA CHA CHA? PILIH SINDO SHIPPING JASA IMPORT BARANG BRANDED TERPERCAYA

Demam K-Drama membuat masyarakat Indonesia ikutan meniru gaya fashion ala artis Korea tersebut. Memang bila dijadikan ide, gaya fashion para artis Korea yang nampak kekinian dan modis. Maka tak heran jika gaya fashion artis Korea tak henti jadi inspirasi para desainer dan penggemar di berbagai negara. Korea Selatan memang begitu populer beberapa tahun ini dan berpengaruh di berbagai dunia. Mulai dari film, musik, makanan, hingga gaya busana pun mulai dikenal luas oleh berbagai kalangan. Kali ini kita mau bahas tas branded yang menarik perhatian salah satu artis korea populer yaitu shin min ah, merupakan pemeran di Film Hometown Cha Cha Cha. Boleh simak artikelnya yuk, siapa tau sobat shippers berminat samaan membeli tas branded ala artis Korea ini.

Segala sesuatu tentang K-drama memang sangat populer mulai dari aktor dan aktris, makanan, musik, dan bahkan cara mereka berpakaian. Kebanyakan K-drama secara khusus menghadirkan beberapa penampilan saya busana yang luar biasa. Tidak dapat disangkal bahwa K-Drama telah mempengaruhi mode busana. Orang – orang terus mengikuti pertunjukan dan artis idolanya untuk mendapatkan inspirasi, dan meniru selera berpakaian mereka. Seperti dalam serial drama korea terbaru yaitu Hometown Cha Cha Cha, yang salah satu pemerannya mengenakan pakaian maupun tas menarik perhatian penontonnya. Bagi mereka yang ingin terlihat seperti karakter K-drama favorit mereka, seperti K-Drama Hometown Cha Cha Cha. Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Dikutip dari suara.com, salah satu drama Korea yang terpopuler di Netflix saat ini adalah Hometown Cha-Cha-Cha. Drama ini mencuri perhatian pemirsa hingga meraih rating tinggi setiap minggunya. Bahkan untuk episode kemarin malam, rating drama yang dibintangi Kim Seon Ho ini tembus 9,2 persen. Sebuah remake dari film Mr. Hong, sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama romansa tvN yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin. Dia adalah seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Lalu ada Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, dia adalah ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar desa. Doo Shik dan Hye Jin resmi berkencan pada episode minggu lalu. Mereka bahkan mendapat restu dari warga Desa Gongjin meski awalnya sembunyi – sembunyi.

Dengan cerita yang seru, pemeran dalam drama ini rupanya tidak menggunakan outfit dan aksesoris yang sederhana. Baru – baru ini para penonton kembali dihebohkan dengan harga – harga tas yang dikenakan Shin Min Ah sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin di drama. Ternyata tas – tas tersebut berharga selangit dan laris manis di pasaran. Apa saja sih tas – tas tersebut? Berikut ini ada beberapa tas branded yang dipakai Shin min Ah di film Hometown Cha Cha Cha yang bisa jadi inspirasimu.

Hermes Bolide 31 Bag

Tas hijau cantik ini tampak dikenakan Shin Min Ah pada awal episode ketika dirinya mengundur diri dari klinik gigi di Seoul. Lalu pada episode 2, Shin Min Ah kembali menggunakan tas ini ketika meminta maaf kepada salah satu warga yang sakit hati pada ucapannya. Tas hijau ini nampak mahal berkelas digunakan oleh Shin Min Ah. Bagaimana tidak, tas Hermes Bolide 31 Bag ini seharga 9,7 juta won atau setara dengan 120 juta rupiah. Wow mahal banget ya Klovers? Ternyata drama ini sangat totalitas baik dalam cerita maupun wardrobe.

Hermès 2002 Wallet

Dalam adegan yang sama, Shin Min Ah memperlihatkan dompet yang ia kenakan. Dompet ini merupakan keluaran Hermes 2002 Wallet yang terbuat dari kulit anak sapi dengan memiliki tiga kantong kartu, beritsleting, dan perangkat keras berlapis paladium. Dompet ini sendiri dibanderol dengan harga Rp53,7 juta.

Hermès Della Cavalleria

Masih dari Hermès, Shin Min Ah juga tampak mengenakan tas mewah asal Prancis ini saat bersama Kim Seon Ho menghadiri sebuah acara pertemuan warga. Ia memakai Hermès Della Cavalleria yang harganya mencapai Rp 75.5 juta.

Hermes Sellier Mini Kelly II Bag

Pada episode 2, diceritakan bahwa Yoo Hye Jin telah melakukan kesalahan besar yang menyinggung seluruh warga Gongjin. Untuk menebus kesalahannya, Yoo Hye Jin mengirimi setiap warga kue beras sebagai tanda permintaan maaf. Dalam scene ini ditunjukkan Shin Min Ah menggunakan baju lengan panjang garis – garis dan rok putih ditambah dengan tas mini yang diselempangkan di badannya. Tas coklat bermerk Hermes dengan nama Sellier Mini Kelly II Bag ini ternyata memiliki harga 37 juta won atau setara dengan 465 juta rupiah.

Sekian ulasan kami tentang inspirasi tas yang dipakai shin min ah di film Hometown Cha Cha Cha yang sedang tren di Netflix. Anda ingin samaan membeli Branded Bag yang dipakai Shin Mih Ah dari luar negeri ke Indonesia tetapi takut akan dikenakan Tax/Pajak? Jangan khawatir, Sindo shipping solusinya! Cukup duduk manis dirumah, kami akan membantu semua proses pengiriman ke alamat penerima di Indonesia dengan Aman dan Cepat.

Dapatkan berbagai diskon untuk pengiriman pertama dan konsumen tercinta kami akan mendapatkan discount dengan Syarat dan Ketentuan berlaku. Selain itu, jika berencana akan melakukan pengiriman rutin kami ada program Membership yaitu Silver, Gold, Platinum dengan banyak keuntungan dan tentunya tidak ribet. Tunggu apalagi? Dapatkan Tas Impian bersama Sindo Shipping!

Yuk segera checkout keinginan barang branded yang diinginkan dan kirim ke warehouse kami, Sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jika kalian tidak punya credit card? Tenang! Sindo Shipping ada Jastip yang bisa membantu kalian mendapatkan barang yang kalian inginkan. Segera gunakan jasa Sindo Shipping karena sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142 dan jangan lupa tetap pantau informasi terkini mengenai pengiriman barang export maupun import untuk mengetahui info lebih jelasnya cek sosial media kami dibawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIP: jastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 😉

We are waiting for your shipment!

(Naskah : Velis Tim Sindo Shipping)