APPLE MEMPERKENALKAN AIRPODS 3RD GENERATION, WAJIB DIPESAN DAN KIRIM DENGAN JASA PENGIRIMAN SINDOSHIPPING

AirPods merupakan earphone nirkabel yang terkoneksi dengan fitur Bluetooth. Secara sederhana, ada beberapa perangkat yang bisa terkoneksi dengan AirPods seperti gadget, komputer, ponsel yang digunakan untuk pemutar musik berteknologi Bluetooth. Namun untuk menggunakan fitur AirPods secara maksimal sobat Sindoshippers harus menggunakan macOS Sierra atau lebih baru, iOS 10 atau lebih baru, watchOS 3 atau lebih baru dan tvOS 11 atau lebih baru. AirPods mungkin merilis bersamaan dengan iPhone 13, tapi earbuds wireless ini justru absen di event bulan lalu. Padahal rumor tentang kehadiran AirPods generasi baru ini sudah terdengar kabarnya sejak lama. Yuk simak lebih banyak informasinya hanya di artikel di bawah ini.

Kabar sebelumnya mengatakan bahwa Apple sedang mengembangkan penerus AirPods dengan desain baru yang mirip dengan versi Pro-nya, seperti tangkai yang lebih pendek, tip yang bisa diganti, dan baterai yang tahan lebih lama. Keberadaan AirPods saat ini memang sangat populer, dari memakainya untuk panggilan video hingga memakainya pada olahraga memang tampaknya bisa digunakan diberbagai aktivitasmu. Jika sobat shipper belum tau, Apple AirPods adalah earbud Bluetooth yang terhubung dengan ponsel, tablet, dan laptop. Produk ini super ringan, kompak, menawarkan kualitas suara yang luar biasa dan kasing nirkabel berfungsi ganda sebagai pengisi daya.

AirPods memiliki bentuk fisik mirip dengan EarPods minus kabelnya. AirPods ditempatkan dalam charging case dengan desain yang minimalis, namun tetap terlihat elegan khas Apple, kamu juga akan mendapat satu kabel Lightning. Yang uniknya adalah anda hanya perlu mengisi ulang baterai pada charging case-nya, bukan pada AirPods. Dengan kata lain, kamu hanya perlu mengisi daya pada aksesoris iPhone tersebut lalu kamu bisa menikmati musikmu sepuasnya.

Haruskah sobat shippers menabung untuk memesan lalu kirim sepasang AirPods generasi terbaru ini atau memilih yang lain? Dengan begitu banyak earbud Bluetooth lain di luar sana, menemukan alternatif bisa terasa luar biasa. Panduan dalam artikel ini akan membantu anda menentukan apakah AirPods Apple generasi terbaru ini sepadan dengan harganya dan menawarkan beberapa alternatif dengan opsi lainnya.

Sesuai rumor, Apple akhirnya memperkenalkan AirPods 3. Hadir dengan tampilan baru dan mendukung Spatial Audio. Dalam acara peluncuran yang diselenggarakan secara online, Selasa dini hari tanggal 19 Oktober 2021, Apple akhirnya menghadirkan AirPods Generasi 3 dengan desain seperti AirPods Pro hanya tanpa eartips. Dengan desain kontur baru menghadirkan suara berkualitas langsung ke telinga pengguna.

Dikutip dari website resmi Apple, perusahaan tersebut mengumumkan AirPods generasi ketiga akan menampilkan audio spasial dan menghadirkan fitur – fitur canggih dan pengalaman ajaib dalam desain baru. Dengan menggabungkan kekuatan chip H1 dengan sistem akustik rancangan Apple, AirPods baru menggunakan audio komputasional untuk menghadirkan suara terobosan dengan Adaptive EQ. Para pengguna dapat menikmati audio spasial yang menampilkan Dolby Atmos di Apple Music, film, dan acara tv, bersama dengan pelacakan dinamis di semua perangkat Apple. AirPods baru ini dapat tahan terhadap keringat maupun air, dan dilengkapi sensor gaya untuk kontrol musik dan panggilan telepon yang mudah secara intuitif.

Masa pakai baterai yang lebih lama memungkinkan hingga enam jam hingga 30 jam total waktu mendengarkan dengan wadah pengisi daya yang nyaman. AirPods (generasi ke-3) bergabung dengan keluarga headphone paling populer di dunia dan tersedia untuk dipesan mulai hari ini, dan di toko – toko mulai Selasa, 26 Oktober 2021.

Untuk pengalaman mendengarkan yang optimal dengan detail yang kaya, AirPods baru memiliki fitur Adaptive EQ yang menyetel suara secara real time berdasarkan seberapa pas AirPods di telinga pengguna. Mikrofon yang menghadap ke dalam memonitor suara, dan kemudian Adaptive EQ, didukung oleh audio komputasi, menyetel frekuensi rendah dan menengah untuk memperhitungkan apa yang mungkin hilang karena perbedaan kesesuaian.

Audio spasial menciptakan pengalaman seperti teater tiga dimensi, menempatkan suara hampir di mana saja seperti di ruang angkasa. Pengguna juga dapat menikmati pengalaman multi-level ini dengan pelacakan kepala yang dinamis sehingga musik, video, dan bahkan panggilan Grup FaceTime terasa lebih mendalam daripada sebelumnya. Menggunakan algoritma audio spasial tingkat lanjut, dan dengan menerapkan filter audio terarah untuk menyesuaikan frekuensi yang diterima setiap telinga secara halus, AirPods baru dapat menempatkan suara bagus di telinga pengguna.

AirPods dengan iOS dan iPadOS

AirPods terbaru akan menawarkan kenyamanan dan kualitas suara yang luar biasa, dan dengan iOS 15 dan iPadOS 15 para pengguna dapat menikmati fitur berikut ini: Dengan audio spasial dan pelacakan kepala dinamis, suara dalam panggilan FaceTime Grup terdengar seperti berasal dari arah posisi orang tersebut di layar, sehingga seolah – olah semua orang berada di ruangan yang sama.

Case AirPods sendiri dapat diisi ulang secara wireless dengan MagSafe dan pengisian daya hanya lima menit memberikan daya tahan baterai sekitar satu jam. AirPods sudah bisa dipesan dari sekarang di sejumlah negara, namun baru dijual mulai pekan depan. Harganya sendiri USD 179 atau kisaran Rp 2,5 juta.

AirPods sekarang menjadi incaran para pengguna iPhone, iPad, dan Mac di seluruh dunia. Kamu bisa pesan dan dapatkan AirPods Bluetooth ini dengan harga Rp 2,5 jutaan ini. Jadi, tunggu apalagi sindo shoppers? Segera dapatkan Apple AirPods sebagai perangkat audio terbaik lainnya dengan penawaran menarik hanya di Sindo shipping!

Dengan sejumlah fitur AirPods yang sudah kami bahas di ulasan ini, semoga saja bisa mudah menarik hati para penggemar Apple dan anda segera beli maupun kirim menggunakan Sindo shipping. Apabila anda tertarik ingin membeli produk AirPods terabru maupun alat elektronik lainnya bisa gunakan jasa pengiriman Sindo shipping. Karena kami akan melayani anda sebagai customer dengan baik, jika anda ingin mencari jasa pengiriman gadget elektronik yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia, anda bisa menggunakan jasa pengiriman SINDO SHIPPING. Tidak hanya itu, SINDO SHIPPING juga menyediakan asuransi untuk paket anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman hingga paket diterima di alamat tujuan dalam keadaan baik.

Banyak konsumen kami yang memilih membeli aksesoris ponsel maupun barang elektronik dari store luar negeri dikarenakan harganya yang lebih murah, dan juga ketersediaannya yang lebih beragam. Tapi memang kendalanya adalah di masalah pembiayaan bea cukai/pajak, maka dari itu disini sindo shipping akan membantu masalah pengiriman beserta pembiayaan bea cukai anda! Selain menyediakan jasa pengiriman impor, kami juga menawarkan layanan jastip loh. Bisa langsung cek website kami http://www.sindoshipping.com dan untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau untuk informasi promo lebih lanjut bisa kunjungi website ini dan follow seluruh social media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIP: jastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 😉

We are waiting for your shipment!

(Naskah : Velis Tim Marketing Digital Sindo Shipping)