Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

REKOMENDASI SMARTWATCH & SMARTBAND MENDUKUNG GAYA HIDUP MINIMALIS

Kini ada begitu banyak smartwatch yang dijual hingga membuat Anda bingung harus pilih yang mana. Rekomendasi smartwatch terbaik 2021 sejauh ini mungkin dapat membantu Anda menemukan jam pintar yang sesuai dengan kebutuhan. Fitur yang ditawarkan oleh smartwatch sangat beragam. Mulai dari menghitung detak jantung, mengukur tekanan darah, manajemen stress, hingga navigasi dengan GPS semua bisa ditemukan.

Anda tidak harus membeli smartwatch yang memiliki semua fitur canggih. Selama mmanfaat smartwatch bisa Anda dapatkan, itulah smartwatch yang terbaik untuk Anda. Ini dia daftar smartwatch terbaik yang bisa Anda miliki

Apple Watch SE

Apple Watch SE mengunggulkan fitur kesehatan yang mereka miliki. ECG dan SpO2 menjadi fitur unggulan terbaru yang dapat merekam detak jantung dan mengukur kadar oksigen dalam tubuh. Namun daya tahan baterai yang hanya 36 jam saat uji coba membuat smartwatch ini kalah dibandingkan para pesaingnya.

Amazfit GTS 2 Mini

Amazfit GTS 2 Mini adalah smartwatch Amazfit dengan fitur-fitur dasar yang lengkap namun harganya lebih miring dibandingkan dengan seri Amafit lainnya. Produk ini dilengkapi dengan 60 mode olahraga berbeda, pelacakan stress, dan pelacakan tidur. Bobotnya yang ringan dengan desain sporty benar-benar cocok untuk Anda yang hobi olahraga. Layar AMOLED yang jernih menjadi nilai tambah tersendiri.

Samsung Galaxy Watch 3

Jam tangan Samsung Galaxy Watch 3 adalah jam pintar dengan desain klasik. Bezelnya dapat diputar untuk mengontrol menu sistem dengan klik mekanikal yang unik.  Galaxy Watch 3 dijual mulai harga Rp 3 juta hingga Rp 7 juta.

Garmin Venu 2

Garmin Venu 2 adalah penerus dari Garmin Venu yang memliki fitur olahraga yang lebih lengkap dari seri sebelumnya. Tidak heran jam ini mejadi salah satu smartwatch terbaik 2021 sejauh ini. Terdapat berbagai macam mode di dalamnya seperti lari, bersepeda, berenang, golf, angkat beban, kardio, yoga, dan masih banyak lagi. Tampilan layar yang glossy dengan panel AMOLED membuat jam ini terlihat sangat elegan. Notifikasi yang ditampilkan juga tajam dengan dukungan kejernihan layar. Dengan semua tampilan mewah tersebut, baterai jam ini bisa bertahan hingga 11 hari sebagai smartwatch dan 22 jam untuk mode GPS.

Apple Watch Series 6

Series 6 banyak disebut sebagai Apple Watch terbaik yang pernah ada. Apalagi jika Anda sangat membutuhkan fitur-fitur seperti sensor SpO2 dan ECG. Smartwatch ini kembali masuk ke jajaran terbaik setelah sebelumnya masuk dalam rekomendasi smartwacth terbaik 2020. Namun daya tahan baterai lagi-lagi menjadi faktor yang membuat Apple Watch Series 6 kalah dengan smartwatch lainnya. Tergantung dari pemakaiannya baterai Series 6 bisa bertahan selama 18 hingga 36 jam.

Garmin Venu SQ

Rekomendasi smartwatch terbaik selanjutnya adalah Garmin Venu SQ . Bisa dibilang ini merupakan versi ekonomis dari smartwatch full AMOLED Garmin Venu. Seperti biasa, fitur-fitur kesehatan yang ada cukup lengkap, membuat jam ini layak dikategorikan sebagai salah satu smartwatch Garmin terbaik. Anda bisa memantau level stress dan kesehatan tubuh melalui fitur Body Battery. Jadi ketika kelelahan, Anda tahu kapan saat untuk beristirahat. Kompatibilitas dengan aplikasi Garmin Connect dapat menjadikan smartwatch ini teman terbaik saat berolahraga. Garmin Venu SQ adalah jam Garmin dengan harga di bawah Rp 5 juta, yaitu di kisaran Rp 3 juta hingga Rp 4 juta.

Samsung Galaxy Watch Active 2

Samsung Galaxy Watch Active 2 hadir dengan desain simpel nan elegan, dibekali layar Super AMOLED yang menampilkan berbagai macam informasi dengan sangat jelas dan jernih. Bahan pembuatnya adalah almuninium dan stainless steel anti karat dengan pilihan ukuran 40mm dan 44mm. Fitur-fitur yang diusung smartwatch terbaik ini cukup lengkap, menghadirkan 7 profil olahraga berbeda serta automatic tracking yang secara otomatis melacak jenis olahraga yang Anda lakukan. Dengan kapasitas baterai sebesar 340 mAh, jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga 60 jam untuk pemakaian normal.

Amazfit GTR

Rekomendasi smartwatch berikutnya yaitu Amazfit GTR 2, yang menggunakan konsep desain terintegrasi. Anda bisa mengedit tampilan sesuai selera dan kebutuhan, untuk mengakses informasi tertentu yang diinginkan. Smartwatch Amazfit ini juga dilengkapi BioTracker 2 yang dikembangkan oleh Huami, sehingga memungkinkan perangkat ini memantau detak jantung Anda selama 24 jam penuh. Jam tangan ini juga bisa memberikan peringatan saat detak jantung istirahat melonjak ke angka tidak normal, sebagai tanda bahwa Anda harus mengurangi kegiatan intens seperti olahraga. Anda bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp 2,5 jutaan.

Garmin Forerunner 945

Buat Anda yang suka berolahraga, terutama lari, Garmin Forerunner 945 bisa jadi pilihan yang tepat. Smartwatch Garmin yang satu ini juga dilengkapi dengan mode olahraga lain seperti bersepeda, berenang, dan gym. Anda bisa menikmati musik selama berolahraga dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth pada smartwatch ini, lalu menghubungkannya ke headset. Jangan lewatkan fitur informatif lain seperti aklimasi ketinggian, fokus beban pelatihan, waktu pemulihan, serta efek pelatihan aerobik dan anaerobik.

REKOMENDASI SMARTBAND TERBAIK UNTUK GAYA HIDUP YANG MINIMALIS

Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang wajib dilakukan secara rutin untuk menjaga kebugaran sekaligus kesehatan tubuh. Dalam seminggu, orang dewasa dengan usia 18-64 tahun dianjurkan untuk berolahraga minimal 150 menit, yang bisa dibagi ke dalam beberapa hari. Beragam cara dapat dilakukan untuk memantau aktivitas Anda ketika berolahraga, salah satunya dengan memakai smartband. Tak hanya memberitahu berapa lama Anda telah menghabiskan waktu untuk berolahraga, alat ini juga memiliki beragam fungsi lain yang baik untuk menunjang pola hidup sehat Anda.

Tetap aktif bergerak merupakan kebutuhan masyarakat zaman sekarang agar tetap sehat. Smartband hadir untuk melengkapi gaya hidup sehat Anda sehari-hari. Fitur-fiturnya dirancang untuk mendata detak jantung, pembakaran kalori, deteksi gerakan, dan hal lainnya yang berkaitan dengan kesehatan.

Apa bedanya smartband dan smartwatch?

Perangkat wearable merupakan perangkat teknologi yang dapat digunakan untuk mendata informasi kesehatan dan dapat disinkronisasikan dengan smartphone. Perangkat ini mulai menjamur dan banyak diminati oleh pasar Indonesia karena dapat memudahkan pekerjaan sehari-hari. Contoh dari perangkat ini adalah smartband dan smartwatch, tetapi apa itu smartband dan smartwatch serta apa perbedaannya?

Smartwatch memiliki ukuran yang lebih besar dan cenderung berbentuk seperti jam tangan, sedangkan smartband memiliki desain yang lebih minimalis. Smartband memiliki fitur fitness tracker yang dapat mengukur detak jantung dan pembakaran kalori, sedangkan smartwatch memiliki fitur yang lebih kompleks, seperti SIM card slotWi-Fi, bluetooth, serta pengambilan gambar.

Cara memilih smartband

Smartband hadir dalam berbagai ukuran, bahan, dan fitur. Berikut ini adalah poin yang harus Anda perhatikan ketika ingin membeli watch band terbaik. 

Pilih bentuk dan ukuran smartband sesuai pergelangan tangan

Smartband pada umumnya memiliki bentuk yang lonjong karena mengikuti desain strap-nya. Namun, terdapat juga smartband yang memiliki bentuk lebih besar, seperti HUAWEI Band 6. Smartband seperti ini lebih cocok digunakan oleh pria karena cocok untuk pergelangan tangan yang besar. Anda juga perlu memili produk yang ukurannya pas. Smartband ramping lebih cocok untuk wanita atau pria dengan pergelangan tangan yang lebih kecil. Ukuran yang lebih ramping juga membuat tampilan lebih feminin.  Ukuran smartband yang lebih besar akan menciptakan tampilan yang lebih sporty. Rata-rata ukuran smartband adalah 17 mm hingga 18 mm dan produk besar memiliki ukuran sekitar 25 mm.

Periksa bahan strap smartband

Ada beberapa bahan yang lazim digunakan untuk membuat smartband. Masing-masing bahan memiliki keunggulan tersendiri. Bahan yang pertama yaitu Thermoplastic polyurethane (TPU) merupakan bahan campuran yang berasal dari plastik, silikon, dan karet. Bahan TPU dikenal dengan bobotnya yang ringan dan tahan terhadap benturan. Smartband yang memiliki strap berbahan TPU cocok digunakan oleh Anda yang mengutamakan keawetan untuk jangka panjang. Smartband TPU ini juga tepat dipilih jika Anda sering melakukan kegiatan outdoor.

Bahan yang kedua adalah Untuk Anda yang hobi berolahraga, smartband dengan strap silikon dapat menjadi pilihan yang tepat. Smartband silikon sangat elastis sehingga dapat melekat sangat erat di pergelangan tangan Anda. Selain itu, teksturnya yang lembut membuat smartband tetap nyaman saat digunakan. Namun, sering kali debu atau partikel kecil menempel di bahan silikon. Dengan begitu, Anda juga harus sering membersihkannya agar tetap terlihat bagus.

Bahan stainless steel umum digunakan pada jam tangan. Smartband yang merupakan pengganti jam tangan juga ada yang memiliki strap berbahan stainless steel. Bahan stainless steel dikenal dengan tampilannya yang formal. Jika Anda sering bertemu rekan bisnis atau menghadiri acara formal, smartband dengan bahan ini dapat menjadi opsi. Anda dapat memadukannya dengan setelan jas atau blazer.

Pastikan ketahanan baterainya

Sama seperti smartphonesmartband memiliki baterai yang harus diisi atau rechargeable battery. Ketahanan baterai smartband tentu lebih lama daripada baterai smartphone. Jenis rechargeable battery memang sangat praktis untuk digunakan karena Anda hanya perlu mengisi dayanya saja. Namun, baterai jenis ini lama kelamaan akan mengalami penurunan daya sehingga Anda perlu menggantinya dengan yang baru. Beberapa smartband dengan rechargeable battery memiliki ketahanan baterai selama 15 hari. Ada juga yang dapat bertahan sampai seminggu bahkan sampai 21 hari. Hal ini tergantung dari kapasitas baterai dan fitur yang Anda gunakan. Jika Anda aktif berolahraga, produk yang baterainya tahan lebih lama merupakan pilihan tepat.

Pertimbangkan fitur yang terdapat di smartband

Smartband memang dirancang untuk berolahraga, tetapi setiap smartband memiliki fitur yang berbeda-beda. Fitur yang dimiliki smartband cukup banyak dan beragam, seperti fitness tracker, pengingat untuk gerak, dan notifikasi smartphone. Berikut ini penjelasan kami tentang fitur yang paling sering ditemukan di smartband.

Heart rate monitor, memberikan informasi detak jantung Anda

Fitur paling umum yang terdapat pada smartband adalah pengukur detak jantung atau heart rate monitor. Jika Anda memang sangat peduli dengan kesehatan, fitur ini sangat bermanfaat. Anda dapat mengetahui detak jantung Anda setiap saat.  Fitur ini juga sangat berguna bagi orang tua. Ketika detak jantung Anda berdenyut lebih cepat, Anda dapat mengetahuinya dan beristirahat sejenak. Beberapa smartband terbaik memungkinkan heart rate monitor dihubungkan dengan aplikasi smartphone agar Anda dapat melihat rekam jejak pengukurannya. Ada juga smartband yang dapat menampilkan notifikasi di smartphone Anda. Fitur ini sangat menguntungkan bagi Anda yang memiliki jadwal padat, tetapi ingin tetap sehat.

GPS, memberikan gambaran perjalanan Anda

Beberapa smartband dilengkapi dengan global positioning system (GPS). Berkat adanya GPS, smartband dapat merekam rute yang dilalui dan mencatat jarak tempuh Anda. Gambar rute yang dilalui tadi dapat Anda lihat pada aplikasi di smartphone. Dengan begitu, Anda akan memiliki data rute ketika berlari atau bersepeda secara akurat.

Waterproof, melindungi smartband dari air

Smartband memang dirancang untuk digunakan berolahraga dan kegiatan outdoor sehingga ketahanan air merupakan hal yang tidak boleh dilupakan. Biasanya, smartband memiliki ketahanan air sampai 5 ATM atau 50 meter di bawah permukaan air. Ketahanan air ini sangat penting terutama bagi Anda yang senang berenang. Ketahanan airnya juga bermanfaat jika Anda sedang beraktivitas di luar ruangan. Smartband yang tahan air tentu akan lebih terlindungi ketika hujan ringan. Namun, yang perlu Anda perhatikan adalah segera keringkan smartband setelah terkena air. Air yang terlalu lama kontak dengan device juga akan menyebabkan kerusakan.

Rekomendasi smartband terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh smartband terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller.

Fitbit Luxe Special Edition gorjana Soft Gold Stainless Steel Parker Link Bracelet 1

Fitbit Luxe SE ini hadir dengan strap stainless steel berwarna gold yang sangat berkelas. Smartband ini cocok untuk menemani Anda ketika bertemu rekan bisnis atau menghadiri acara formal lainnya. Selain itu, smartband dengan fitur GPS ini dapat memberikan informasi kecepatan dan jarak saat berolahraga secara real-time.

Amazfit Band 5

Amazfit Band 5 1

Amazfit Band 5 dilengkapi dengan fitur OxygenBeats. Fitur ini dapat mengukur saturasi oksigen dalam darah Anda. Fitur ini sangat membantu bagi Anda yang sering melakukan pekerjaan atau olahraga berat. Selain itu, fitur tersebut juga sangat pas digunakan bagi Anda yang sering berpergian ke dataran tinggi. Mengingat kadar oksigen di dataran tinggi cukup rendah, dengan smartband ini Anda dapat mengontrol waktu istirahat.

Samsung Galaxy Fit 2

Samsung Galaxy Fit 2 1

Produk ini direkomendasikan bagi Anda yang mencari smartband dengan baterai tahan lama lama. Samsung Galaxy Fit 2 dibekali baterai 159 mAh yang dapat bertahan hingga 21 hari. Baterai tersebut dapat bertahan cukup lama jika pemakaian terhadap smartband tidak terlalu berat. Dengan begitu, Anda tidak perlu terlalu sering mengisi daya baterai smartband.

Xiaomi Mi Smart Band 5

Xiaomi Mi Smart Band 5 1

Mi Smart Band 5 memiliki fitur yang dapat digunakan oleh wanita. Terdapat fitur pemantau kesehatan wanita yang sangat fungsional. Fitur ini berfungsi untuk mencatat siklus menstruasi dan fase ovulasi wanita. Selain itu, fitur tersebut dapat memberikan peringatan yang bermanfaat mengenai siklus bulanan. Dipadukan dengan baterainya yang tahan lama, produk ini pun makin fungsional digunakan. Produk ini tepat dijadikan hadiah untuk wanita terdekat Anda.

HUAWEI Band 6

HUAWEI Band 6 1

Anda sedang mencari band watch terbaik dengan layar besar? Produk ini dapat Anda jadikan solusi. Huawei Band 6 hadir dengan layar 1,47 inci. Layar tersebut cukup besar dibandingkan kebanyakan smartband. Dengan begitu, layar smartband dapat menampilkan informasi yang lebih jelas dan komprehensif. Selain itu, Anda juga dapat mengaturlayar agar menampilkan wallpaper atau bahkan gambar milik Anda.

Smartband merupakan wearable yang banyak diminati karena kemampuannya untuk mendeteksi aktivitas Anda. Berbagai fitur dihadirkan dalam smartband, seperti heart rate monitor dan GPS, serta dapat disambungkan dengan smartphone Anda untuk mencatat data aktivitas. Jangan lupakan juga fitur waterproof agar dapat digunakan ketika berenang. Selain fiturnya, perhatikan juga style yang dapat meningkatkan gaya Anda. Semoga Anda menemukan smartband yang sesuai kebutuhan. Selamat memulai hidup sehat dari sekarang!

Tunggu apalagi segera coba experience menarik dengan Sindoshipping, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami. Dapatkan berbagai diskon untuk pengiriman pertama dan konsumen tercinta kami akan mendapatkan discount dengan Syarat dan Ketentuan berlaku. Selain itu, jika berencana akan melakukan pengiriman rutin kami ada program Membership yaitu Silver, Gold, Platinum dengan banyak keuntungan dan tentunya tidak ribet. Tunggu apalagi? Dapatkan Barang Impian bersama Sindoshipping!

MENGENAL JASA TITIP DI SINDOSHIPPING

Jastip Sindo merupakan bagian dari Sindoshipping. Sindoshipping merupakan perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman barang luar negeri yang memiliki tujuan utama mengirimkan barang dengan mudah, murah, dan cepat ke Indonesia. Selain sebagai jasa pengiriman barang, Sindoshipping juga hadir menyediakan solusi bagi anda yang memerlukan Jasa Titip Luar Negeri yang terpercaya dan aman bagi anda. Pembelian barang dari Luar Negeri dan jasa beli dari situs marketplace disediakan untuk membantu konsumen tercinta. Sindoshipping memberikan jaminan kepuasan customer dan sekaligus memberikan kenyamanan dalam bertransaksi. Karena yang menjadi prioritas bagi Sindoshipping adalah pelayanan yang optimal. Kepuasan customer selalu menjadi hal utama bagi Sindoshipping. Sindoshipping menjamin tidak akan mengecewakan customer atau calon customer yang telah mempercayakan proses pembelian dari manapun. Sindoshipping juga jasa yang sudah dipercaya sejak lama. Sindoshipping memiliki komitmen sebagai penyedia jasa yang mampu membantu anda dalam mengatur pembelian barang, memberikan anda informasi secara langsung atau real time dan akan langsung terhubung dengan customer service dari Sindoshipping.

CARA KERJA JASA TITIP SINDOSHIPPING

1. Kirimkan list barang serta value barang yang ingin dibeli ataupun online store dimana anda ingin membeli barang tersebut.

2. Setelah barang sudah tersedia maka akan disiapkan untuk proses packing oleh pihak Sindoshipping.

3. Barang yang sudah disiapkan akan dikirimkan ke Gudang Sindoshipping yang berada di Singapura.

4. Untuk pembayaran dan segala jenis informas, semua akan diinformasikan melalui Whatsapp. Anda juga akan selalu terhubung dengan customer service Sindoshipping yang siap membantu anda, sehingga mempermudah anda dalam tracking barang yang sudah anda beli.

Itulah deretan rekomendasi smartwatch & smartband terbaik yang bisa anda dapatkan. Dalam memilih smartwatch & smartband, pastikan semua fiturnya sesuai dengan kebutuhan anda. Yuk segera pesan dan kirim produk ini menggunakan jasa pengiriman Sindoshipping!

Dapatkan berbagai diskon untuk pengiriman pertama dan konsumen tercinta kami akan mendapatkan discount dengan Syarat dan Ketentuan berlaku. Selain itu, jika berencana akan melakukan pengiriman rutin kami ada program Membership yaitu Silver, Gold, Platinum dengan banyak keuntungan dan tentunya tidak ribet. Tunggu apalagi? Dapatkan Tas Impian bersama Sindo Shipping!

Dapatkan produk smartwatch & smartband favorite anda! Jangan takut dalam pembelian produk dari luar negeri karena kami dari Sindo Shipping menyediakan jasa pengiriman produk anda. Yuk segera checkout smartwatch yang diinginkan dan kirim ke warehouse kami, Sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negeri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jika kalian tidak punya credit card? Tenang! Sindo Shipping ada Jastip yang bisa membantu kalian mendapatkan barang yang kalian inginkan. Segera gunakan jasa Sindo Shipping karena sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142 dan jangan lupa tetap pantau informasi terkini mengenai pengiriman barang export maupun import untuk mengetahui info lebih jelasnya cek sosial media kami dibawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIPjastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

๐Ÿ˜‰ HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING ๐Ÿ˜‰

We are waiting for your shipment!

(Naskah : Tim Content Creator Sindo Shipping)